Ruang Tidur Penuh Warna Yang Menenangkan

Ngomong-ngomong soal warna kamar tidur, mayoritas orang akan lebih memilih warna-warna "aman" yang soft, natural maupun netral dengan tujuan untuk menciptakan suasana ruang tidur yang menenangkan. Seperti halnya warna putih, krem ​​dan abu-abu yang merupakan sederet warna favorit untuk ruang tidur. Karena dirasa warna-warna tersebut memang mampu memberikan efek menenangkan dengan baik. Namun jika kita merasa jenuh dengan warna-warna yang itu-itu saja dan menginginkan sedikit sentuhan warna yang lebih cerah pada ruang tidur kita, apakah suasana menenangkan masih dapat diciptakan? Sebenarnya kita pun masih bisa mendapatkan suasana ruang yang menenangkan meskipun diberi sentuhan warna yang lebih cerah. Asalkan kita bisa memadupadankan dengan aksen penetral lainnya pada ruang tidur tersebut, sehingga suasana ruang tidur yang menenangkan pun masih bisa tercapai.
Ruang Tidur Penuh Warna Yang Menenangkan
Dengan sedikit sentuhan aksen warna oranye kemerahan yang mencolok akan semakin menghidupkan suasana ruang tidur putih Anda. Karena warna ini akan membawa energi positif ke dalam ruang tidur tersebut.
Ruang Tidur Penuh Warna Yang Menenangkan 1
Penambahan aksen warna chartreuse (hijau muda kekuning-kuningan) sangatlah cocok untuk ruang tidur yang berwarna dasar abu-abu. Karena corak chartreuse yang ceria  akan menjadi menenangkan ketika diaplikasikan pada warna dasar abu-abu.
Ruang Tidur Penuh Warna Yang Menenangkan 2
Jika Anda menyukai suasana tenang dari ruang tidur abu-abu, Anda dapat menambahkan sedikit aksen warna biru langit yang menenangkan. Dan terciptalah ruang tidur yang harmonis, tenang namun tidak membosankan.
Ruang Tidur Penuh Warna Yang Menenangkan 3
Sebuah sandaran kepala tempat tidur berwarna hijau dan lampu meja berwarna merah menciptakan suasana fres yang menyatu dalam ketenangan ruang tidur. Dengan menambahkan warna hijau lumut dan merah dapat menghindarkan efek suram pada ruang tidur akibat warna-warna gelap didalamnya.
Ruang Tidur Penuh Warna Yang Menenangkan 4
Sebuah selimut bercorak warna-warni merupakan aksesori yang baik untuk tempat tidur dengan warna dasar putih linen. Sekaligus dapat menambahkan nuasa etnik pada ruang tidur, tentunya dalam hal memilih corak harus disesuaikan dengan pola ruang serta komposisi warna pada ruang tidur Anda.
Ruang Tidur Penuh Warna Yang Menenangkan 5
Dengan menambahkan aksen warna-warna ceria seperti pink dan turquoise pada ruang tidur berwarna dasar krem dapat menghindarkan dari kesan monoton dan membosankan. Layering tekstur kain yang berbeda  semakin menambah nyaman dan menarik ruang tidur Anda.

0 Response to "Ruang Tidur Penuh Warna Yang Menenangkan"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *