Interior Modern Semi Minimalis

Interior Modern Semi Minimalis
Sebuah interior rumah dengan konsep modern hasil rancangan WCH Interior Design asal Taiwan ini cukup unik, karena dapat menggambarkan sebuah desain semi-minimalis dengan kesan hangat dan tenang. Garis-garis lurus tegas dalam rumah luruh ketika bertemu dengan dinding berwarna biru abu-abu dan tekstur dari lantai serta furniture.
Interior Modern Semi Minimalis 1
Berfungsi sebagai pemisah antara ruang makan dan ruang keluarga tampak sebuah televisi berbingkai unik yang mengapung hanya beberapa inci di atas permukaan lantai lantai.
Interior Modern Semi Minimalis 2
Interior Modern Semi Minimalis 3
Interior Modern Semi Minimalis 4
Penempatan tanaman tropis di sudut ruang makan dekat jendela semakin mempercantik ruangan dengan praktis namun berkesan.
Interior Modern Semi Minimalis 5
Interior Modern Semi Minimalis 6
Ruang tidur di desain dengan bingkai berbenuk garis zig-zag pada sisi atas dan samping tempat tidur yang sekaligus berfungsi sebagai rak.
Interior Modern Semi Minimalis 7
Lantai kayu mengalir mulus dari kamar ke kamar secara kontinyu ke seluruh rumah, tanpa harus mengganggu keindahan dalam ruangan.

0 Response to "Interior Modern Semi Minimalis"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *