Membersihkan Noda Membandel Lantai Keramik

Membersihkan Noda Membandel Lantai Keramik
Jika lantai keramik rumah Anda terkena noda yang sulit dibersihkan dan membuat lantai menjadi kusam sehingga keindahan rumah anda terganggu. Anda tidak usah bingung bagaimana membersihkannya. Karena blimbing wuluh yang sering digunakan sebagai pelengkap bumbu masakan, ternyata buah ini dapat dimanfaatkan untuk membersihkan lantai keramik Anda secara singkat dan praktis. Dengan tingkat keasamannya yang cukup tinggi sehingga dapat digunakan untuk membersihkan noda seperti sisa makanan, lemak maupun debu yang menebal. Baik di lantai, dinding maupun perabotan yang terbuat dari keramik.

Adapun alat dan bahan yang dibutuhkan, sebagai berikut:
  1. Belimbing wuluh
  2. Sarung tangan plastik
  3. Sikat plastik
  4. Sabun colek
  5. Sikat gigi bekas
  6. Kain Lap

Ikuti langkah berikut:
  • Belah blimbing wuluh menjadi dua bagian kemudian gosokan secara merata ke permukaan lantai keramik yang kotor. Tunggu selama kurang lebih 10 menit agar kadar asamnya bereaksi.
  • Setelah itu bersihkan permukaan lantai yang telah diolesi dengan sikat plastik dan sikat gigi bekas hingga noda terangkat.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bersihkan lantai dengan sabun colek.
  • Terakhir lap lantai keramik dengan kain kering atau kain basah secara perlahan dengan sedikit tekanan hingga lantai keramik terlihat bersih dan mengkilap.

0 Response to "Membersihkan Noda Membandel Lantai Keramik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *