Menata Kamar Tidur Anak

Menata Kamar Tidur Anak
Pada pembahasan kali ini M+Studio akan memberikan tip's dalam menata kamar tidur anak yang beranjak remaja. Remaja usia 9-14 tahun biasanya lagi senang-senangnya dengan gadget, aksesoris dan pernak-pernik up to date lainya. Ada beberapa cara untuk menjaga kamar mereka agar tidak berantakan tanpa harus kehilangan gaya yang mereka sukai.

Sebisa mungkin hindari hal-hal yang berbau kekanak-kanakan karena para remaja tidak senang bila dianggap anak-anak lagi, maka dari itu seleranya pun mulai berubah.
Menata Kamar Tidur Anak 1
Remaja suka mengekspresikan hobi pada kamar mereka karena kamar tidur juga merupakan sarana dalam mengekspresikan diri. Oleh sebab itu hobi mereka dapat dijadikan acuan dalam mendesain kamar tidur mereka. Sehingga nantinya mereka dapat merasa nyaman ketika berada dalam kamar.

Ruang belajar yang menarik dan fungsional agar dapat menambah semangat belajar mereka. Meja dengan pencahayaan yang baik, kursi yang nyaman dan rak yang efisien adalah beberapa hal yang harus ada di ruang belajar. Selain itu, sediakan juga tempat untuk menyimpan gadget dan aksesoris, sementara untuk laptop maupun komputer sebaiknya disimpan dalam ruang publik, sehingga orang tua dapat mengawasi penggunaan.

Menata Kamar Tidur Anak 2
Untuk tempat tidur pilihlah ranjang, bantal dan bedcover dengan model dan warna favorit mereka. Sehingga terlihat matching, walaupun membutuhkan sedikit perhatian lebih dalam memilih berbagai macam furniture yang sesuai dengan selera mereka. Baik remaja perempuan maupun laki-laki membutuhkan meja kabinet  dengan cermin sebagai tempat penyimpanan perlengkapan rias mereka.

Anda dapat mempercantik ruang tidur dengan menempel pada dinding, seperti foto dengan bingkai kayu, lukisan abstrak yang full colour maupun poster yang sesuai dengan hobi dan karakter mereka.

0 Response to "Menata Kamar Tidur Anak"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *