Rumah Modern Ala Australia

Rumah Modern Ala Australia
Mungkin ini adalah salah satu contoh desain rumah impian Anda, terlihat cantik dan serasi dengan lingkungan sekitar. Desainnya yang Simpel tapi menarik, dirancang oleh arsitek Derren Carnell, Glenbervie House ini menekankan pada kebutuhan dasar manusia untuk terhubung dengan lingkungan sekitar. Terletak di lingkungan yang tenang di Melbourn Australia, desain interior rumah terhubung langsung dengan lingkungan sekitar, melalui sebuah pelataran yang lantainya terbuat dari marmer putih tanpa penutup maupun atap diatasnya. Ada dua pintu masuk terpisah: pintu depan utama dan pintu ruang tamu yang terbuka. Terkesan rapi dan terbuka, Glenbervie House ini sangat ideal bagi mereka yang mencari jenis pengalaman berbeda dari sebuah hunian yang memadukan antara lingkungan alam dan kemewahan.

Bagian belakang rumah dijadikan sebagai ruang santai dan sebuah teras yang menghubungkannya dengan ruang tamu. Dimana ruang tamu hanya dibatasi dengan dua dinding solid, yang memungkinkan adanya sirkulasi udara yang baik dengan lingkungan sekitar. Idenya adalah untuk menghilangkan batas-batas ruang dan menciptakan ruang yang berfungsi sebagai ventilasi udara sehingga dapat menjangkau ke seluruh ruangan rumah. Semua lantai rumah dibuat sama dengan marmer putih yang dapat menyamarkan batas antar ruang dengan seluruh ruangan saling terhubung, menciptakan kesan terbuka pada rumah ini.
Rumah Modern Ala Australia 1
Rumah Modern Ala Australia 2
Rumah Modern Ala Australia 3
Rumah Modern Ala Australia 4
Rumah Modern Ala Australia 5
Rumah Modern Ala Australia 6
Rumah Modern Ala Australia 7
Rumah Modern Ala Australia 8
Rumah Modern Ala Australia 9
Rumah Modern Ala Australia 10
Rumah Modern Ala Australia 11
Rumah Modern Ala Australia 12
Rumah Modern Ala Australia 13
Rumah Modern Ala Australia 14
Rumah Modern Ala Australia 15
Rumah Modern Ala Australia 16
Rumah Modern Ala Australia 17

0 Response to "Rumah Modern Ala Australia"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *