Rumah Modern Gaya Victorian

Rumah Modern Gaya Victorian
Kali ini M+Studio akan membahas tentang renovasi sebuah rumah bergaya victoria dengan sentuhan modern. Sang pemilik rumah menginginkan sentuhan modern dengan garis-garis tegas, desainnya yang simpel, fungsional serta sirkulasi maksimal untuk menampung beragam aktivitas dari keluarga muda yang stylish dan aktiv. Setidaknya rumah memerlukan zona yang berbeda, ruang baru dan integrasi dengan struktur yang ada. Ruangan khusus dirasa perlu, mengingat gaya hidup sang pemilik rumah serta kecintaannya terhadap seni dan desain. Untuk itu kamar yang ada akan ditata ulang sehingga tercipta sirkulasi yang maksimal dan ditambah dua ruang baru yaitu taman dan studio.

Sebuah area komunal baru seperti dapur, ruang tamu dan ruang makan ditambahkan ke bagian belakang rumah. Empat kamar tidur, kamar mandi dan ruang bermain anak di lantai atas, dan dibagian depan terdapat ruang tamu, ruang musik dan ruang tidur utama. Kolam renang dijadikan sebagai vocal poin pada area belakang, gunmetal berwarna biru abu-abu dapat dikatakan sebagai aksen menarik baik di dalam maupun di sekitar rumah. Garasi yang ada dan struktur studio yang ada di belakang diintegrasikan dengan ekstensi baru. Sebuah kanopi menghubungkan garasi dan studio dengan rumah secara praktis dan estetis, membentuk garis horizontal yang tegas.
Rumah Modern Gaya Victorian 1
Rumah Modern Gaya Victorian 2
Rumah Modern Gaya Victorian 3
Rumah Modern Gaya Victorian 4
Rumah Modern Gaya Victorian 5
Rumah Modern Gaya Victorian 6
Rumah Modern Gaya Victorian 7
Rumah Modern Gaya Victorian 8
Rumah Modern Gaya Victorian 9
Rumah Modern Gaya Victorian 10
Rumah Modern Gaya Victorian 11
Rumah Modern Gaya Victorian 12
Rumah Modern Gaya Victorian 13
Rumah Modern Gaya Victorian 14
Rumah Modern Gaya Victorian 15
Rumah Modern Gaya Victorian 16

0 Response to "Rumah Modern Gaya Victorian"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *