Rumah Panggung Ala Jepang

Rumah Panggung Ala Jepang
Keindahan daerah Asamayama Jepang berpengaruh besar terhadap proyek hunian yang di rancang oleh studio arsitek Kidosaki ini, sang pemilik menginginkan rumahnya dibangun di atas lereng curam dengan pemandangan alam yang indah sehingga dapat memberikan efek menenangkan pada tubuh dan pikiran. Ruang internal yang menyatu dengan alam secara apik, menciptakan tempat yang nyaman, ideal untuk membaca buku, santai dan menenagkan diri.

Berdiri diantara hijaunya lautan pepohonan, The House in Asamayama menawarkan pemandangan alam yang spektakuler. Struktur baja dipilih untuk mengatasi kondisi kontur lahan yang curam. Fasad rumah terselubung oleh material kayu, sehingga terasa lebih menyatu dengan lingkungan hutan disekitarnya. Pada bagian interior sang arsitek menerapkan desain garis-garis minimalis. Sebuah dinding yang seluruhnya terbuat dari kaca dengan orientasi view ke pegunungan dapat menghadirkan suasana pemandangan yang menenangkan. Sebuah rumah yang cocok untuk relaksasi dengan dukungan lingkungan asri disekitarnya, menciptakan suasana yang nyaman, indah dan menenangkan.
Rumah Panggung Ala Jepang 1
Rumah Panggung Ala Jepang 2
Rumah Panggung Ala Jepang 3
Rumah Panggung Ala Jepang 4
Rumah Panggung Ala Jepang 5
Rumah Panggung Ala Jepang 6
Rumah Panggung Ala Jepang 7
Rumah Panggung Ala Jepang 8
Rumah Panggung Ala Jepang 9
Rumah Panggung Ala Jepang 10
Rumah Panggung Ala Jepang 11
Rumah Panggung Ala Jepang 12
Rumah Panggung Ala Jepang 13
Rumah Panggung Ala Jepang 14

0 Response to "Rumah Panggung Ala Jepang"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *