Rumah Tepian Pantai

Rumah Tepian Pantai
Sebuah rumah yang cantik berdiri ditepian pantai Plettenberg Bay, Afrika Selatan ini merupakan salah satu karya dari SAOTA. Rumah yang memadu padankan kesan anggun dan modern, kemudian di aplikasikan dengan desain rumah tepian pantai yang khas. View rumah yang menghadap langsung kepantai, terlihat begitu menyatu dengan kondisi alam sekitar sehingga menciptakan keindahan suasana yang natural. Rumah ini memiliki akses langsung ke pantai yang sangat bagus, terutama di musim kemarau ketika hembusan angin dan gelombang berdesir di tepian pantai semakin membuat susana menyenangkan.

Rumah Tepian Pantai 1
Hubungan antar ruang memberikan kesan tersendiri ketika masuk kedalam rumah. Dengan komposisi yang terbuka, hampir setiap kamar terhubung langsung ke lingkungan sekitar sehingga dapat menciptakan view pemandangan yang spektakuler. Garis tegas dengan warna netral melengkapi dekorasi ruangan. Facade kaca yang frameless menyelubungi rumah, desain lantai yang indah dan detail semakin memperkuat kesan hangat dan menenangkan. Pada bagian teras, dihiasi elemen kayu yang terlihat nyaman, dengan sofa putih mulus dan kursi santai, menawarkan pengalaman unik di tepian pantai.

Rumah Tepian Pantai 2
Rumah Tepian Pantai 3
Rumah Tepian Pantai 4
Rumah Tepian Pantai 5
Rumah Tepian Pantai 6
Rumah Tepian Pantai 7
Rumah Tepian Pantai 8
Rumah Tepian Pantai 9
Rumah Tepian Pantai 10
Rumah Tepian Pantai 11
Rumah Tepian Pantai
Rumah Tepian Pantai 12
Rumah Tepian Pantai 13
Rumah Tepian Pantai 14
Rumah Tepian Pantai 15
Rumah Tepian Pantai 16
Rumah Tepian Pantai 17
Rumah Tepian Pantai 18
Rumah Tepian Pantai 19
Rumah Tepian Pantai 20
Rumah Tepian Pantai 21

0 Response to "Rumah Tepian Pantai"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *