Desain Pintu Rumah

Apa pendapat Anda tentang suatu pintu pada interior rumah? Apakah hanya sebagai pembagi antar ruang? Atau apakah itu sesuatu yang dapat menutup kamar Anda untuk melindungi privasi Anda? Kedua pendapat tersebut memang benar. Tapi ada satu lagi fungsi dari pintu, selain sebagai penghiasi ruangan rumah Anda. Misalnya, pintu depan akan menyambut tamu Anda dan mempengaruhi estimasi pertama mereka tentang keluarga Anda dan gaya hidup Anda. Jika Anda memilih untuk membatasi antar ruangan rumah dengan pintu, hal itu juga akan menunjukkan kepribadian Anda. Marilah kita bahas tentang tiga macam desain pintu pada interior rumah.

Desain Pintu Pada Interior Rumah
Salah satu desain pintu pada interior yang menjadi tren saat ini adalah desain pintu kaca. Kaca sangat populer, ada banyak jenis/macam dekoratif desain interior pintu kaca yang dapat Anda pilih. Kaca pintu dengan beberapa pola seperti kaca dengan motif bunga atau motif daun adalah pilihan terbaik untuk menciptakan kesan alami pada desain interior rumah Anda. Apalagi jika pintu kaca Anda dipadukan dengan kayu, kesan alaminya akan menjadi lebih kuat.

Desain Pintu Pada Interior Rumah 1
Gaya desain pintu pada interior rumah juga tersedia dalam banyak pilihan seperti desain pintu lipat. Desain pintu lipat adalah pilihan yang baik untuk keluarga dengan rumah kecil dan kamar kecil. Desain pintu lipat akan menjadi pembatas yang cukup fleksibel untuk setiap ruangan. Jika Anda ingin menggunakan beberapa ruangan sekaligus untuk menampung lebih banyak orang, Anda dapat membuka pintu lipat tersebut dan beberapa ruangan telah terhubung. Apabila Anda sudah tidak membutuhkannya tinggal ditutup kembali, begitu simpel dan fleksibel.

Desain Pintu Pada Interior Rumah 2
Desain pintu geser, mungkin dibenak kita ketika mendengar pintu geser maka yang terbayang adalah rumah gaya jepang yang khas degan pintu gesernya. Walaupun pintu geser dapat digunakan sebagai pembatas ruangan yang cukup lebar. Akan tetapi pintu geser tidak membutuhkan ruang terlalu banyak ketika di buka-tutup sehingga sangat cocok diaplikasikan untuk rumah yang kecil. Anda dapat mengaplikasikan desain pintu geser sebagai pembatas antara ruang tidur dan kamar mandi dalam sehingga dapat menghemat space ruang tidur secara keseluruhan.

0 Response to "Desain Pintu Rumah"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *