Interior Kontemporer Minimalis

Sebuah perpaduan gaya kontemporer dengan dekorasi minimalis, mampu menghasilkan desain interior rumah yang eklektik. Dalam banyak hal, seringkali gaya kontemporer tumpang tindih dengan gaya minimalis. Merancang sebuah rumah dengan gaya kontemporer sekaligus mencerminkan kemewah pada sisi interiornya menjadi impian banyak orang. Seperti contoh interior rumah yang kali ini kita bahas. Sebuah rumah dengan gaya kontemporer, ditata sedemikian rupa interiornya dengan gaya minimalis yang mampu menghasilkan suasana ruangan yang asyik dan menyengkan.
Interior Kontemporer Minimalis
Interior Kontemporer Minimalis 1
Ruangan-ruangan yang menekankan pada tampilan rapi dan bersih tanpa banyak ornamen yang menghiasinya. Paduan warna pada ruangan merupakan suatu hal yang penting dalam menciptakan kesan kontemporer minimalis. Warna-warn cerah yang kita sukai terkadang harus dihindari. Warna putih juga tak selamnya monoton ketika dipadukan dengan warna-warna furnitur, ornmen serta aksesoris ruangan lainnya. Dengan kata lain, warna putih akan memberikan keuntungan pada kita karena menjadi lebih bebas dalam memilih serta memadukan warna-warna ornamen, furniture serta aksesoris ruangan yang kita sukai.
Interior Kontemporer Minimalis 2
Interior Kontemporer Minimalis 3
Kita dapat mengaplikasikan berbagai nuansa putih untuk menciptakan efek layering. Apakah ruang berukuran kecil atau luas, warna putih mampu menciptakan suasana berkelas dan cukup serasi bila dipadukan dengan gorden ataupun tirai. Warna putih yang soft yang dijatuhi cahaya lampu spot bercorak bungan dengan warna putih dapat menciptakan tampilan yang klop. Atau Anda bisa mengaplikasikan lampu spot warna putih polos yang dipadukan dengan gorden berenda untuk membuat efek layering secara lengkap. 
Interior Kontemporer Minimalis 4
Interior Kontemporer Minimalis 5
Rumah yang dirancang oleh Desainer Ong & Ong dan terletak di Singapura ini, memiliki banyak ruang terbuka didalamnya. Rumah berlantai dua dengan kedua lantai memiliki kolam renang terbuka yang menghubungkan kedua bagian rumah. Kolam renang terbuka ke langit dipadukan dengan pohon yang indah terlihat mampu menjadi vocal point pada seluruh bagian interior rumah. Dek kayu dan beton di bangun pada sebelah sisi kolam yang sekaligus berfungsi sebagai jembtan penghubung antar kedua bagian dari rumah. Ruang tamu dengan tangga di satu sisi dan ruang makan dengan dapur di sisi lain dari kolam renang. Interior rumah di dekorasi menggunakan dekorasi dinding warna pastel dan putih pada sebagian besar ruangan. Jendela ukuran besar terbuka di mana-mana memberikan penghawaan dan pencahayaan yang cukup. Lantai pertama benar-benar digunakan sebagai ruang pribadi dengan ruang kerja digabung dengan ruang tidur utama.

0 Response to "Interior Kontemporer Minimalis"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *