Menambahkan Elemen Alam Kedalam Ruangan

Jika kita ingin merasa dekat dengan alam, dekorasi ruang dengan unsur-unsur alam adalah pilihan yang tepat. Ada beberapa ide yang terbilang murah namun ada juga yang membutuhkan anggaran lebih, semuanya tergantung pada beberapa faktor. Kita dapat menambahkan unsur-unsur alam seperti warna, tekstur, pola dan gaya untuk interior ruangan. Jadi, jangan ragu untuk menggunakannya. Dan berikut ini adalah beberapa elemen alam yang dapat ditambahkan kedalam interior ruangan rumah Anda sehingga terasa lebih alami. Antara lain, menambahkan tanaman hijau, batu alam, air dan cahaya alami. Tanaman hijau dan cahaya alami adalah cara yang lebih mudah daripada batu alam dan air.

Menambahkan Elemen Alam Kedalam Ruangan
Elemen alam yang pertama adalah tanaman hijau. Menempatkan beberapa tanaman hijau di ruangan akan membuat ruangan terasa segar. Ini baik untuk ruangan kecil dan besar. Khusus untuk ruangan kecil, tanaman hijau yang indah dapat menjadi elemen yang baik untuk mengubah perhatian orang sehingga tidak terfokus pada kecilnya ruangan setelah merasakan suasana segar dengan adanya tanaman hijau.

Menambahkan Elemen Alam Kedalam Ruangan 1
Elemen alam yang kedua adalah batu alam. Batu alam seperti marmer, granit, batu sungai, batu kapur dan batu andesit adalah pilihan yang cocok untuk mempercantik dinding ruangan. Dinding dengan batu alam akan tampak unik dan cantik. Anda dapat mengkombinasikannya dengan aksen dinding lainnya seperti lukisan dengan warna yang kontras dengan dinding.

Menambahkan Elemen Alam Kedalam Ruangan 2
Elemen alam yang ketiga adalah air. Apa yang bisa kita lakukan dengan air di dalam ruangan? Di sini kita dapat membuat kolam ikan atau air terjun yang modern . Pada teori feng shui, kolam ikan adalah elemen yang baik untuk membawa energi positif ke dalam rumah. Mendengar suara air dan melihat air mengalir dapat mengurangi stres, orang bisa merasa lebih rileks. Selain itu, ruangan dengan kolam ikan atau air terjun modern akan terasa lebih sejuk.

Menambahkan Elemen Alam Kedalam Ruangan 3
Elemen alam yang Keempat adalah cahaya alami. Cahaya alami yang tersedia di mana-mana. Apa yang harus kita lakukan adalah mempersiapkan jalan bagi cahaya alami untuk masuk ke dalam ruangan rumah. Kita bisa membuat jendela, kisi-kisi, dinding berlubang atau dinding kaca bening. Sehingga cahaya dapat menyinari seluruh ruangan, tentunya yang perlu diperhatikan adalah bagaimana mengatur cahaya alami yang masuk kedalam ruangan secara langsung, sehingga nantinya tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

0 Response to "Menambahkan Elemen Alam Kedalam Ruangan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *