Menghias Ruangan Dengan Stencil Wall Art

Ada banyak cara untuk menghias kamar. Namun yang kita cari adalah cara yang murah, mudah dan praktis. Salah satu caranya adalah dengan stencil wall art. Setidaknya ada lima manfaat dari stencil wall art ini. Antara lain mudah dan cepat dalam mengaplikasikannya, menyatu dengan dinding, banyak variasi, serta murah. Cara kerjanya hampir sama dengan wall art lainnya, seperti lukisan, stiker vinyl, dan sebagainya, tapi menggunakan metode yang berbeda dalam mengaplikasikannya. Untuk menerapkan wall art stencil ini kita membutuhkan beberapa alat dan bahan seperti kertas, air brush dan roller. Air brush dan roller digunakan untuk mewarnai/mengecat dinding.
Menghias Ruangan Dengan Stencil Wall Art
Sebelum menghias dinding rumah Anda dengan stencil wall art, pastikan dinding berada dalam kondisi rata, bersih dan halus. Jika perlu dinding dapat dicat sekali lagi untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Kemudian setelah cat benar-benar kering, tempelkan kertas bergambar yang telah dilubangi sesuai dengan pola yang Anda inginkan ke dinding. Gunakan air brush atau roller untuk membuat ornamen atau gambar sesuai dengan pola yang telah dibuat. Setelah itu tinggal ditunggu sampai kering kemudian lepas kertas dari dinding, dan selesai.
Menghias Ruangan Dengan Stencil Wall Art 1
Kelebihan lainnya adalah stencil wall art bisa menyatu dengan dinding. Berbeda dengan stiker yang tampak ada dua elemen berbeda yaitu dinding dan stiker, sedangkan wall art stencil dapat menyatu dengan dinding. Jika dekorasi dengan stiker, jika suatu hari nanti dinding ini akan dicat, stiker harus dilepas dan diganti dengan stiker baru, stiker lama tidak dapat dipakai kembali. Sedangkan stencil wall art jika ingin ganti suasana ruangan tinggal dicat ulang lagi tanpa harus melepaskan tempelan apapun.
Menghias Ruangan Dengan Stencil Wall Art 2
Menghias dinding dengan stencil wall art membutuhkan dana yang relatif murah. Dari satu pola gambar, kita dapat membuat stencil wall art seperti yang kita inginkan. Dengan satu pola gambar, kita dapat menghias banyak ruangan. Sebenarnya, hasil dari stencil wall art mirip dengan mural, tapi mural lebih mahal dan sulit. Jika kita tidak memiliki bakat melukis, kita harus menyewa seorang seniman. Dan kita harus membayar mereka. Jika dinding ini dicat dengan warna yang berbeda, kita membutuhkan mural lagi dan harus membayar lagi seorang seniman untuk melakukannya.

0 Response to "Menghias Ruangan Dengan Stencil Wall Art"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *