Rumah Mediterania Kontemporer

Anda suka dengan rumah gaya mediterania? namun sedikit merasa bosan dengan model rumah mediterania yang ditawarkan oleh perumahan-perumahan yang ada selama ini. Baiklah kali ini M+Studio akan memberikan contoh desain rumah mediterania dengan nuansa yang sedikit berbeda dari yang selama ini Anda lihat. Yaitu rumah mediterania dengan nuansa kontemporer, sehinggga akan terlihat lebih fresh.

Rumah mediterania kontemporer yang dirancang oleh Oded & Tal Elizabeth Arsitek ini. Secara garis besar terdiri dari 2 bagian utaman yaitu bagian depan dan belakan yang dipisahkan oleh dinding kaca besar. Disisi lain, dinding kaca besar membatasi ruang makan yang terletak ditengah-tengah ruang void 3 lantai mampu memberikan view dan pencahayaan alami yang baik.

Secara keseluruhan rumah mediterania kontemporer ini menggunakan warna putih dan abu-abu yang di padu padankan dengan aksen warna-warna lain yang terlihat serasi. Bagian yang paling menyenangkan dari rumah ini adalah kolam renang yang terletak di bagian belakang rumah. Dimana terdapat ruang santai dengan atap terbukan yang dibalut warna putih yang terlihat agak menyilaukan mata ketika siang hari. Namun suasana akan benar-benar berbeda ketika senja tiba.

Rumah Mediterania Kontemporer
Rumah Mediterania Kontemporer 1
Rumah Mediterania Kontemporer 2
Rumah Mediterania Kontemporer 3
Rumah Mediterania Kontemporer 4
Rumah Mediterania Kontemporer 5
Rumah Mediterania Kontemporer 6
Rumah Mediterania Kontemporer 7
Rumah Mediterania Kontemporer 8
Rumah Mediterania Kontemporer 9
Rumah Mediterania Kontemporer 10
Rumah Mediterania Kontemporer 11
Rumah Mediterania Kontemporer 12
Rumah Mediterania Kontemporer 13
Rumah Mediterania Kontemporer 14
Rumah Mediterania Kontemporer 15
Rumah Mediterania Kontemporer 16
Rumah Mediterania Kontemporer 17
Rumah Mediterania Kontemporer 18
Rumah Mediterania Kontemporer 19
Rumah Mediterania Kontemporer 20
Rumah Mediterania Kontemporer 21
Jika dilihat, sisi interior rumah mediterania kontemporer ini juga dibalut dengan warna putih dan abu-abu. Namun si arsitek menambahkan beberapa aksen dengan warna-warna mencolok pada ruangan-ruangan tertentu. Hal ini bertujuan untuk lebih menghidupkan suasana dalam ruangan. Karena paduan warna putih dan abu-abu seperti ini bisa saja menimbulkan rasa jenuh dan bosan ketika tidak ada sentuhan aksen warna lain yang lebih mencolok walaupun cuma sedikit.

0 Response to "Rumah Mediterania Kontemporer"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *