Menghias Kamar Mandi Gaya Modern

Kali ini M+Studio akan membahas tentang suatu konsep baru dalam hal desain interior kamar mandi modern yang dikembangkan oleh Elisa Felices, baik itu untuk bangunan komersial seperti hotel dan spa maupun hunian dengan gaya kontemporer. Sebuah karya baru yang terbilang fres hasil gabungan dari kreativitas dan teknologi sehingga mampu menciptakan kreasi dekorasi kaca dengan efek hologram. Desainnya yang simpel namun eyecatching mampu menjadi vocal point bagi ruangan kamar mandi dengan memanfaatkan pencahayaan dari LED untuk mempertegas presisi bentuk yang maksimal sehingga seolah-olah terkesan ada framenya. Pola gambar tersebut dibentuk dari susunan mikro-dotting dengan motif yang berbeda untuk memberikan kesan kedalaman sehingga nuansa hologram akan semakin terasa.

Metode ini terbukti mampu menciptakan efek yang sangat menarik pada interior kamar mandi, karena sensasi perpindahan cahayanya dapat ditangkap secara berbeda oleh mata tergantung pada sudut pandangnya. Tak hanya itu, teknik dotting ini juga mampu menciptakan variasi efek sesuai dengan jarak pengamatnya. Dan dengan menggunakan bahan dari kaca sehingga gambar pun dapat terlihat dengan jelas. Kesan tiga dimensi akan terasa semakin kuat kekita kita mendekati objek, dan pola garis putus-putus memberikan kesan ringan pada kita. Ini merupakan sebuah konsep holograph dengan suatu teknik yang mampu menciptakan efek optik tiga dimensi pada gambar. Dan ketika microdots dinyalakan, cahaya yang berpendar disekelilingnya mampu menciptakan kesan yang berbeda pada interior ruangan.

Menghias Kamar Mandi Gaya Modern
Menghias Kamar Mandi Gaya Modern 1
Menghias Kamar Mandi Gaya Modern 2
Menghias Kamar Mandi Gaya Modern 3

0 Response to "Menghias Kamar Mandi Gaya Modern"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *