Rumah Gaya Spanyol

Melihat kesempurnaan dan keunikan dari rumah gaya spanyol mengingatkan kita pada sepercik kehidupan sejarah masa kejayaan Gothic, Moorish, Byzantine dan Renaissance. Jika Anda termasuk salah satu orang yang menyukai rumah gaya spanyol. Anda dapat menemukan banyak referensi yang membahas tentang rumah gaya spanyol beserta budaya budayanya di majalah maupun internet. Kalau dilihat, sebagian besar wilayah mediterania menerapkan konsep rumah gaya spanyol yang elegan dan indah pada hunian mereka.

Spanyol memang sudah dikenal sejak zaman Renaissance akan keindahan dan kemegahan desain arsitekturnya. Sering kita lihat rumah gaya spanyol dirancang dengan bentuk layout "U" dimana terdapat taman ditengah-tengahnya. Selain itu, rumah gaya spanyol juga banyak menggunakan warna-warna cerah untuk dinding ruangan seperti orange, kuning dan warna cerah lainnya yang dapat mempercantik rumah gaya spanyol. Warna-warna inilah yang menjadi karakter gaya spanyol.

Dan yang paling spesifik dari desain rumah gaya spanyol adalah adanya courtyard/halaman dalam, serambi/beranda dan air mancur dalam ruangan. Semuanya dikolaborasikan menjadi rumah gaya spanyol yang cantik dan elegan. Untuk urusan dekorasi, rumah gaya spanyol banyak menggunakan furniture dengan warna kayu yang cenderung gelap. Interior dengan warna dinding yang cenderung soft dikombinasikan dengan furniture kayu berwara gelap mampu menciptakan suasana ruangan yang menenangkan.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain interior rumah gaya spanyol yang dapat M+Studio berikan. Semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua.
Rumah Gaya Spanyol
Rumah Gaya Spanyol 1
Rumah Gaya Spanyol 2
Rumah Gaya Spanyol 3
Rumah Gaya Spanyol 4
Rumah Gaya Spanyol 5
Rumah Gaya Spanyol 6
Rumah Gaya Spanyol 7
Rumah Gaya Spanyol 8

0 Response to "Rumah Gaya Spanyol"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *