Rumah Billboard

Jika selama ini kita sering menjumpai billboard besar terpampang di sudut jalan ataupun diatas jalan pusat-pusat keramaian kota. Dengan warna-warni yang menarik dengan pesan unik yang disampaikan. Ikut serta menghiasi jalanan perkotaan, namun ada yang berbeda dengan billboard yang satu ini. Seorang arsitek yang bernama Julio Gomez Trevilla yang bekerja sama dengan perusahaan kertas scribe mencoba menghadirkan sebuah konsep baru dalam pemanfaatan billboard. Rumah billboard itulah idenya, sehingga nantinya billboard tidak hanya berfungsi sebagai media komunikasi visual saja, namun juga berfungsi sebagai tempat tinggal.

Lalu siapa yang akan tinggal di dalamnya? tentunya para seniman yang sedang mengerjakan proyek billboard tersebut. Jadi ketika ada sebuah instansi ingin menyampaikan pesan visualnya melalui billboard, para seniman yang mengerjakan proyek tersebut tidak perlu kuatir lagi karena dibalik billboar sudah ada ruangan yang siap huni lengkap dengan tempat tidur, kamar mandi, toilet, dapur, almari, meja kerja bahkan terdapat atap dek sebagai ruang untuk bersantai. Walaupun kecil ternyata cukup lengkap juga ruangan yang diwadahi rumah billboard ini.
Rumah Billboard
Rumah Billboard 1
Rumah Billboard 2
Rumah Billboard 3

0 Response to "Rumah Billboard"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *