Rumah Melayang

Rumah Melayang
Ketika melihat gambar diatas akan timbul sebuah pertanyaan dibenak kita, bagaimana rumah ini bisa melayang seolah-olah anti gaya gravitasi?. Sebuah rumah 2 lantai, dimana pada lantai 2 bagian belakang terdapat kantilever panjang yang menjorok jauh kedepan meninggalkan titik tumpunya seolah-olah melayang. Ditambah dinding samping rumah yang pada bagian bawah hanya ditopang oleh dinding kaca semakin memperkuat kesan melayang pada rumah ini.

Rumah yang terletak di Zapopan Meksiko ini merupakan hasil rancangan dari arsitek Hernandez Silva asal meksiko. Sang arsitek ingin membuat suatu desain rumah minimalis dengan struktur kantilever yang mampu menciptakan kesan melayang. Sehingga mampu menghipnotis setiap orang yang melihatnya. Tak hanya itu, perpaduan warna antara ketiga elemen penutup fasad rumah yaitu dinding, grc dan kayu terlihat begitu serasi. Pada sisi interior rumah dibuat senada dengan sisi eksteriornya yaitu perpaduan warna antara dinding, grc dan kayu.Ditambah dengan elemen air serta spotlight semakin memperkuat karakter rumah melayang ini.
rumah melayang 1
rumah melayang 2
rumah melayang 3
rumah melayang 4
rumah melayang 5
rumah melayang 6
rumah melayang 7
rumah melayang 8
rumah melayang 9
rumah melayang 10
rumah melayang 11
rumah melayang 12
rumah melayang 13
rumah melayang 14
rumah melayang 15
rumah melayang 16
rumah melayang 17
rumah melayang 18
rumah melayang 19
rumah melayang 20
rumah melayang 21
rumah melayang 22
rumah melayang 23
rumah melayang 24

rumah melayang 25
rumah melayang 26

0 Response to "Rumah Melayang"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *