Mempercantik Ruangan Dengan Motif Kain

Mungkin selama ini sebagian dari kita berfikir bahwa untuk menciptakan ruangan yang cantik dan menarik membutuhkan banyak hal dan biaya. Padahal tak selamanya seperti itu, ini semua tergantung bagaimana cara kita mengakalinya. Karena terkadang hanya dengan teknik yang sederhana mampu menghasilkan keindahan tersendiri bagi interior rumah Anda. Dan berikut ini adalah beberapa tips dan trik dari M+Studio untuk mempercantik ruangan dengan motif kain.
Mempercantik Ruangan Dengan Motif Kain
Untuk menciptakan suasana ruang yang trendi, rapi dan bersih seperti yang terlihat pada gambar diatas, kita dapat menambahkan kain bermotif geometri dengan pilihan warna yang kalem seperti warna abu-abu, putih, krem dll. Sentuhan motif kain dapat kita berikan beberapa macam bentuk seperti tirai, seprei, sarung bantal, sofa dll. Dengan catatan kesan bersih dan rapi ini dapat tercipta secara maksimal apabila dinding ruangan berwarna putih atau setidaknya warna putih adalah warna yang dominan.
Mempercantik Ruangan Dengan Motif Kain 1
Fresh dan lembut, kain motif bunga dengan warna hijau dan biru terbukti mampu menghadirkan suasana segar kedalam ruangan. Ataupun dengan menambahkan beberapa tanaman hias kedalam ruangan tersebut sehingga terlihat lebih fresh. Dan untuk menambahkan sentuhan kesan lembut pada ruangan, tinggal intensitas warna kain motifnya dikurangi sehingga terlihat lebih soft. Sehingga terciptalah suasana ruangan yang fresh dan lembut. Dengan catatan, bila kita menginginkan gaya interior yang modern pilihlah motif bunga yang simpel tanpa ada embel-embel rendanya. 
Mempercantik Ruangan Dengan Motif Kain 2
Ceria dan penuh warna, mungkin motif inilah yang paling banyak disukai oleh kawula muda saat ini. Kain dengan motif warna-warni seperti ini sebenarnya untuk menyiasati ketika kita merasa tidak berani dalam memadukan warna dinding ruangan sehingga membiarkannya putih polos, namun masih ingin tetap tampil full color. Dengan sentuhan motif kain penuh warna seperti yang terlihat pada gambar diatas, ruangan yang tadinya monoton seketika akan berubah menjadi ceria. Namun kita juga harus tetap hati-hati dalam memadupadankan motif warna seperti ini, salah-salah justru kesan semrawutlah yang didapat.

0 Response to "Mempercantik Ruangan Dengan Motif Kain"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *