Ruang Tidur Tampil Lebih Mewah

Punya ruang tidur mewah layaknya hotel bintang lima merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik. Sebuah kamar dengan desain menawan yang menyuguhkan kenyamanan kelas premium tentunya menjadi impian bagi setiap orang. Namun yang jadi pertanyaan adalah, apakah bisa kita memiliki kamar tidur mewah seperti yang diharapkan selama ini. Tentu saja bisa, asalkan ada budget yang cukup. Yang jadi masalah adalah budgetnya pas-pasan tapi ingin ruang tidur tampil mewah. Sebenarnya ada cara untuk mengakalinya, tinggal disesuaikan dengan budget yang kita punya. Yaitu dengan cara mengikuti beberapa tips berikut ini agar ruang tidur Anda bisa tampil lebih mewah.
Ruang Tidur Tampil Lebih Mewah
Kita atur sistem pencahayaan pada ruang tidur supaya terlihat lebih dramatis. Dengan menggunakan spotlight dibeberapa titik agar terdapat perbedaan intensitas cahaya didalam ruangan tersebut sehingga tercipta gradasi warna. Intinya adalah hindari memasang hanya satu lampu saja yang mengakibatkan intensitas cahaya yang diterima diseluruh ruangan sama atau dapat dikatakan pencahayaan yang datar. Gunakan pencahayaan yang lembut, maksudnya adalah tingkat kecerahannya pas dan nyaman dimata. 

Setelah pencahayaan selesai selanjutnya kita atur warnanya. Sebisa mungkin pilih warna ruang tidur dengan kombinasi warna tidak lebih dari 3. Dan lebih baik pilih beberapa kombinasi warna yang bersifat kalem seperti krem, abu-abu, biru air, coklat dll. Warna yang dimaksud disini adalah menyangkut segala hal yang ada didalam ruang tidur seperti: warna dinding, warna furniture, warna selimut, warna gorden, warna lantai, warna karpet dll. Yang jelas secara keseluruhan warna yang ada didalam ruang tidur harus mengikuti batasan-batasan diatas.

Selanjutnya kita upayakan tempat tidur sebagai vocal point dari ruangan tersebut. Hal ini bisa dilakukan dengan spotlight yang difokuskan ke tempat tidur ataupun memberikan warna yang berbeda pada sprei. Bisa juga dengan membalut tempat tidur dengan tekstur kain yang lembut baik itu sprei, selimut maupun bantal. Sehingga ketika masuk kedalam ruang tidur mata langsung tertuju pada tempat tidur yang terlihat begitu nyaman. Balutan kain dengan tekstur lembut seperti ini juga mampu menamah kesan mewah pada ruang tidur Anda. Sebenarnya masih ada lagi beberapa unsur yang bisa ditambahkan untuk semakin memperkuat kesan mewah pada ruang tidur kita. Namun untuk saat ini sampai disini dulu saja, karena dirasa unsur-unsur yang disebutkan diatas sudah cukup memenuhi kriteria yang ada.

0 Response to "Ruang Tidur Tampil Lebih Mewah"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *