Ruang Tidur Warna Putih

Dilihat dari segi fungsionalitas, ruang tidur adalah ruang dimana kita banyak menghabiskan waktu disana untuk istirahat. Walaupun fungsi utamanya hanya untuk sekedar istirahat, namun perannnya begitu vital dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karenanya, ruang tidur membutuhkan perhatian khusus dalam hal desain maupun penataannya. Karena ini menyangkut karakter serta privasi masing-masing individu. Makanya tak heran jikalau seseorang ditanya mengenai desain interior ruang tidur impiannya akan muncul banyak jawaban ini itu sesuai dengan karakter dan seleranya.

Sebenarnya ada banyak pilihan konsep desain interior ruang tidur yang dapat Anda jadikan acuan demi untuk menciptakan kenyamanan beraktivitas didalamnya. Namun yang akan M+Studio bahas kali ini adalah salah satu dari begitu banyaknya pilihan konsep desain interior ruang tidur, yaitu desain ruang tidur warna putih. Desain ruang tidur dengan warna putih seperti yang terlihat pada gambar-gambar dibawah ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya:
  • Ruangan dengan warna putih aka terasa lebih lega bila dibandingkan dengan warna lainnya.
  • Ruangan akan terasa lebih terang dan cerah dengan intensitas pencahayaan yang sama dibandingkan warna yang lain karena warna putih sangat baik dalam hal memantulkan cahaya.
  • Sifatnya yang netral sehingga memungkinkan untuk menambahkan furnitur maupun aksesoris lainnya dengan warna apapun.
  • Ruangan akan terlihat lebih rapi dan bersih. 
Namun ada konsekuensi yang harus kita terima ketika warna putih ini diaplikasikan, ruangan akan membutuhkan ekstra kehati-hatian dalam menjaga kebersihannya.
Ruang Tidur Warna Putih
Ruang Tidur Warna Putih 1
Ruang Tidur Warna Putih 2
Ruang Tidur Warna Putih 3
Ruang Tidur Warna Putih 4
Ruang Tidur Warna Putih 5
Ruang Tidur Warna Putih 6
Ruang Tidur Warna Putih 7
Ruang Tidur Warna Putih 8
Ruang Tidur Warna Putih 9
Ruang Tidur Warna Putih 10
Ruang Tidur Warna Putih 11

0 Response to "Ruang Tidur Warna Putih"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *