Pagar Rumah

Berbicara soal pagar rumah, setidaknya ada empat alasan seseorang membangun pagar untuk rumahnya. Seperti untuk alasan keamanan, sebagai batas wilayah lahan dengan rumah tetangga, sebagai pembatas view dari luar (untuk alasan privasi), sebagai unsur estetika rumah / untuk mempercantik tampilan rumah. Dari keempat alasan yang tersebut diatas kami mencoba mengklasifikasikan pagar rumah berdasarkan fungsinya menjadi empat tipe yaitu pengaman, pembatas, penutup dan aksen estetis.
Dari keempat tipe tersebut tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda menyesuaikan dengan fungsinya masing-masing. Akan tetapi ada satuhal yang perlu diingat, dari ketiga tipe pagar rumah yaitu pengaman, pembatas dan penutup yang lebih mengedepankan segi fungsionalitas, namun tetap jangan sampai melupakan unsur estetis didalamnya. Agar tampilan rumah secara keseluruhan tidak terganggu dengan adanya pagar tersebut.

Jadi secara tidak langsung aksen estetis akan selalu masuk dalam setiap pagar rumah yang ingin Anda bangun. Secara umum ada beberapa cara untuk menciptakan nilai estetis kedalam desain pagar rumah Anda. Seperti pengolahan bentuk, permainan warna, pemilihan material atau Anda ingin menerapkan kosep minimalis pada pagar rumah dengan bentuk kotak, perpaduan warna putih / abu-abu dengan warna dan tekstur asli material yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat.
Pagar Rumah Minimalis
Pagar Rumah Minimalis 1
Pagar Rumah Minimalis 2
Pagar Rumah Minimalis 3
Pagar Rumah Minimalis 4
Pagar Rumah Minimalis 5
Pagar Rumah Minimalis 6
Pagar Rumah Minimalis 7
Pagar Rumah Minimalis 8

0 Response to "Pagar Rumah"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *