Bukan sekedar Rak Buku

Seiring dengan pesatnya perkembangan dunia informasi yang didukung cahgihnya teknologi saat ini. Kebiasaan masyarakat pun sedikit demi sedikit mulai bergeser dalam hal mencari informasi. Kini masyarakat sudah terbiasa membaca koran ataupun majalah secara online melalui smart phone, tablet atau laptop. Dan perlahan media digital pun mulai menggeser dunia cetak yang selama ini mengusai baik itu buku, koran maupun majalah. 

Masih terkait dengan apa yang telah dipaparkan sebelumnya, yang M+Studio bahas kali ini pun mulai sedikit bergeser secara fungsi. Bukan tentang pergeseran media cetak ke media digital yang akan kita bahas, melaikan satu hal yang dapat dikatakan dampak dari pergeseran tersebut. Yaitu mengenai desain rak buku yang kini bukan hanya sekedar tempat menampung buku saja. Namun juga harus mampu mempercantik interior rumah.

Jika dahulu rak buku di rancang agar mempunyai daya tampung maksimal dan efisien tempat. Namun kini desain rak buku lebih cenderung kepada estetika bentuk yang dimaksimalkan. Seperti halnya contoh desain rak buku yang dapat dilihat pada gambar dibawah. Terlihat lebih sebagai aksentuasi ruangan dengan bentuknya yang unik. Jadi tidaklah heran seseorang memajang rak buku pada interior rumahnya walaupun sebenarnya tidak dibutuhkan. Karena yang dicari adalah tampilah rak buku dengan beberapa buku yang disusun didalamnya sehingga mampu mempercantik interior rumah.

Bukan sekedar Rak Buku
Bukan sekedar Rak Buku 1
Bukan sekedar Rak Buku 2

0 Response to "Bukan sekedar Rak Buku"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *