Desain Rumah Gaya Spanyol

Ada beragam gaya desain rumah yang berkembang dikalangan masyarakat Indonesia saat ini. Dari berbagai macam gaya desain rumah tersebut, ada satu gaya desain rumah yang berasal dari eropa dan cukup terkenal di Indonesia, yaitu desain rumah gaya spanyol. Atau orang sering menyebutnya "spanyolan", bahkan sudah tidak asing lagi bagi kita ketika orang menyebut kusen spanyol, pintu spanyol dan jendela spanyol.

Dengan kata lain sebenarnya desain rumah gaya spanyol seperti ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Walaupun pada kenyataannya hanya beberapa bagian dari rumah gaya spanyol yang diadopsi oleh orang-orang Indonesia seperti bentuk kusen, pintu dan jendela yang memang cukup populer. Dan kali ini Anda dapat melihat secara menyeluruh, seperti apakah bentuk rumah gaya spanyol itu? 

Rumah gaya spanyol ini merupakan hasil rancangan dari James Glover yang dibangun diatas lahan seluas 4.896 meter persegi. Dengan desain yang khas gaya spanyol seperti adanya taman pada bagian depan rumah, halaman depan yang cukup luas dan juga eksterior rumah yang di cat dengan warna krem (yang masih termasuk garis warna coklat). Karena memang salah sat ciri khas rumah gaya spayol adalah mengggunakan warna dasar coklat. Pada bagian interior pun tak mau kalah, dihiasi dengan berbagai macam elemen seperti furniture, lampu, karpet, lantai, plafon, lukisan dll, yang semuanya dibalut dengan nuasa warna kecoklatan. Yang membuat suasana interior rumah benar-benar klasik seolah-olah mengajak kita kembali ke ratusan tahun yang lalu namun tetap terlihat cantik dan menarik.

Desain Rumah Gaya Spanyol
Desain Rumah Gaya Spanyol 1
Desain Rumah Gaya Spanyol 2
Desain Rumah Gaya Spanyol 3
Desain Rumah Gaya Spanyol 4
Desain Rumah Gaya Spanyol 5
Desain Rumah Gaya Spanyol 6
Desain Rumah Gaya Spanyol 7
Desain Rumah Gaya Spanyol 8
Desain Rumah Gaya Spanyol 9
Desain Rumah Gaya Spanyol 10

0 Response to "Desain Rumah Gaya Spanyol"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *