Lampu Hias Dari Kain Wool

Jika Anda sedang mencari inspirasi desain lampu hias yang cocok untuk mempercantik interior rumah Anda. Mungkin lampu hias yang satu ini sesuai dengan selera Anda. Lampu hias ini merupakan hasil karya desainer lampu asal Italia yaitu Ocilunam. Yang membuat unik lampu hias ini adalah bahan dasar yang digunakan untuk membuat kap lampunya, yaitu kain wool. Dan untuk membuat kaku bentuknya digunakan resin sebagai pelapis sehingga bentuknya pun tetap terjaga. Tak hanya unik dari segi bahan, desainnya pun juga unik dengan tampilan elegan sehingga membuat tampilan ruangan semakin cantik. 

Menurut pengakuan sang desainer, konsep desain lampu hias dari kain wool ini terinspirasi oleh keindahan bulan dimalam hari dengan cahaya kuningnya yang terpendar. Makanya tak heran jika lampu hias dari kain wool ini lebih banyak menampilkan cahaya lembut yang terpendar dengan warna-warni soft pula. Yang jelas desain serta material yang digunakan pada lampu hias ini mampu memancing imajinasi kita untuk lebih kreatif dalam mendekorasi interior rumah. Karena pada dasarnya keindahan sebuah lampu hias itu tidak hanya dinilai dari segi bentuk fisiknya saja. Namun juga dinilai dari segi pengaruh pencahayaan yang dihasilkan terhadap atmosfer ruang.

Lampu Hias Dari Kain Wool
Lampu Hias Dari Kain Wool 1
Lampu Hias Dari Kain Wool 2
Lampu Hias Dari Kain Wool 3
Lampu Hias Dari Kain Wool 4
Lampu Hias Dari Kain Wool 5
Lampu Hias Dari Kain Wool 6

0 Response to "Lampu Hias Dari Kain Wool"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *