Lantai Kayu Yang Sebenarnya

Lantai jenis yang satu ini memang sudah familiar digunakan untuk interior berbagai macam bangunan baik itu yang bersifat privat, publik maupun komersial. Karena memang lantai kayu memiliki beberapa keunggulan seperti nuasa ruangan akan terasa lebih natural serta hangat dan lantai kayu pun sangat baik bagi "akustik ruang" suatu bangunan. Makanya tidaklah heran jika lantai kayu banyak digunakan masyarakat secara umum. 

Namun ada satu hal yang perlu diberi perhatian khusus disini. Jika kita amati secara detail, mayoritas lantai kayu yang beredar dipasaran hanya menyajikan tekstur kayu secara "sepotong". Karena lantainya masih berbentuk kotak-kotak dengan garis-garis lurus pada setiap ruasnya. Dengan kata lain kayu masih terkurung dalam bingkai garis-garis lurus yang secara estetis masih kurang "real" tekstur kayunya.

Jika kita menginginkan "lantai kayu yang sebenarnya", produk lantai kayu dari bolefloor yang satu ini sepertinya layak masuk daftar kita. Dilihat sekilas tampilannya memang lebih kental akan nuasa alaminya, bentuk dan warnanya pun terasa lebih unik. Sebuah desain lantai kayu dengan tekstur kayu sebenarnya yang coba dihadirkan oleh bolefloor dengan tujuan kesan natural pada ruangan akan tercipta secara nyata. Lihat saja bentuk lantainya yang tak beraturan dimana satu papan dengan lainya berbeda bentuk dan ukuran. Karena setiap potong kayu pada dasarnya memiliki ciri khas sendiri. Selain itu, dengan bentuk lantai kayu seperti ini juga akan lebih hemat dalam konsumsi pohon karena setiap ruasnya digunakan semuanya tanpa ada yang dibuang.
Lantai Kayu Yang Sebenarnya
Lantai Kayu Yang Sebenarnya 1
Lantai Kayu Yang Sebenarnya 2
Lantai Kayu Yang Sebenarnya 3
Lantai Kayu Yang Sebenarnya 4
Lantai Kayu Yang Sebenarnya 5

2 Responses to "Lantai Kayu Yang Sebenarnya"

  1. Wah, semua tulisan disini sangat bermanfaat. Saya sangat suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk kembali lagi..."

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *