Memilih Lemari Pakaian Yang Tepat

Bagi sebagian besar orang lemari pakaian seolah-olah sudah menjadi furniture wajib yang harus ada di dalam ruang tidur. Karena dirasa praktis ketika hendak berganti pakaian tanpa harus keluar dari ruang tidur. Namun terkadang juga menjadi sedikit kendala ketika koleksi pakaian makin menumpuk dan membutuhkan lemari pakaian yang lebih besar, akan tetapi space ruang tidur terbatas adanya. Oleh sebab itu diperlukan perencanaan dan perhitungan yang matang dalam memilih lemari pakaian yang tepat untuk ruang tidur Anda. Jika Anda berencana membeli lemari pakaian baru untuk Anda sendiri maupun anak yang akan diletakkan diruang tidur. Ada baiknya simak beberapa tips memilih lemari pakaian yang tepat dari M+Studio berikut ini:
Memilih Lemari Pakaian Yang Tepat
1. Ukuran Lemari Pakaian
Hal pertama yang harus dilakukan adalah pengukuran secara terperinci baik itu tinggi, lebar dan panjang lemari. Supaya nanti ukuran lemari pakaian yang Anda pilih maksimal dalam penyimpanan dan masih ada cukup space pada ruang tidur Anda. Jangan lupa juga perhitungkan jarak bukaan pintu lemari, pastikan space ruang tidur Anda cukup untuk membuka pintu lemari tersebut, apalagi jika ruang tidur Anda termasuk kategori berukuran mungil. Kecuali jika Anda memilih lemari pakaian dengan pintu geser.
Memilih Lemari Pakaian Yang Tepat 1
2. Jenis Lemari Pakaian
Hal kedua yang harus dilakukan adalah memilih jenis lemari pakaian yang akan dipakai, supaya nantinya bisa maksimal dalam penyimpanan pakaian Anda. Tentunya ini disesuaikan dengan karakter masing-masing, misalnya yang suka koleksi pakaian seperti kemeja dan gaun maka membutuhkan lemari pakaian model gantung. Ataupun jika Anda suka mengoleksi berbagai macam aksesoris, makan Anda membutuhkan laci pada lemari pakaian untuk menyimpannya. Jadi perhitungkan benar-benar lemari model manakah yang akan Anda pilih, model gantung atau model rak? Agar lemari pakaian lebih sesuai dengan jenis pakaian yang Anda miliki sekaligus dapat maksimal menyimpan koleksi pakaian Anda.
Memilih Lemari Pakaian Yang Tepat 2
3. Desain Lemari Pakaian
Dan yang terakhir yang harus dilakukan adalah menentukan desain lemari pakaian yang sesuai dengan ruang tidur Anda. Jangan sampai ruang tidur Anda bergaya minimalis namun lemari pakaiannya model klasik dengan ukir-ukiran. Ataupun sebaliknya, Ruang tidurnya gaya klasik namun lemari pakaiannya model minimalis modern. Kan jadinya kacau, kontras dan bentrok gayanya sehingga kurang enak dilihat. Jadi pastikan model lemari pakaian yang Anda pilih benar-benar serasi dengan kondisi ruang tidur Anda saat ini.

0 Response to "Memilih Lemari Pakaian Yang Tepat"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *