Museum Pelangi

Jika Anda termasuk orang yang suka menikmati pemandangan suatu kota dari atas gedung. Sepertinya belum lengkap jika belum mencoba yang satu ini. Karena kali ini M+Studio akan memberikan info kepada pembaca setia sekalian mengenai museum pelangi. Kenapa bisa disebut museum pelangi, karena memang diatas sebuah gedung museum yang terletak di denmark ini mengubah bagian atap layaknya sebuah gardu pandang dengan penuh warna-warni seperti pelangi.

Mungkin ini adalah salah satu strategi museum tersebut untuk memancing pengunjung lebih banyak lagi. Dan memang trobosannya ini, mampu menarik mata siapapun untuk memandang lebih lama pada bagian atap museum yang terlihat eye catching tersebut. Seolah pelangi melingkar diatap museum membentuk cincin warna-warni yang cantik. Tak hanya ini, kita pun dapat merasakan sensasi berbeda ketika menikmati panorama kota dalam bingkai warna-warni kaca yang menawan.

Mercusuar Pelangi
Museum Pelangi 1
Museum Pelangi 2
Museum Pelangi 3
Museum Pelangi 4
Museum Pelangi 5
Museum Pelangi 6

Benar-benar sebuah karya arsitektur yang menawah dari Olafur Eliasson. Image museum yang biasanya digambarkan sebagai bangunan yang kuno, suram dan muram kini tiba-tiba ada unsur keceriaan disana. Jika Anda masih merasa belum puas dengan foto-foto museum pelangi diatas, silahkan lihat videonya berikut ini:

0 Response to "Museum Pelangi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *