Rumah Asimetris

Rumah dengan bentuk asimetris berikut ini merupakan sebuah hunian yang di desain layaknya vila keluarga. Karena memang sang pemilik yang berfrofesi sebagai fotografer menginginkan sebuah rumah yang bisa disinggahi diakhir pekan untuk melepaskan segala kepenatan sambil liburan bersama keluarga tercinta. Rumah dua lantai hasil rancangan dari arsitek asal jepang Nobou Araki ini terletak didaerah Yokosuka, Kanagawa Prefecture, Jepang yang merupakan area pertemuan antara perbukitan dengan lautan. 

Dibangun di atas lahan berkontur yang berbatasan dengan laut dan perbukitan menjadi nilai lebih bagi sang arsitek untuk lebih mengeksplore desain rumah ini. Dengan tujuan keindahan alam disekitar rumah bisa dinikmati secara maksimal dari dalam rumah. Alhasil orientasi arah hadap bangunan pun diarahkan menghadap kelaut. Dengan jendela kaca besar pada bagian fasad depan rumah yang menghadap langsung ke lautan lepas. Ditambah balkon pada lantai 2 rumah yang dapat digunkan sebagai area santai sambil menikmati birunya laut ditemani suara deburan ombak yang menggulung. Karena pemandangan perbukitan yang indah dibagian belakang sayang jika tidak bisa dinikmati. Dibuatlah atap deck agar bisa menikmati indahnya laut, birunya langit dan hijaunya perbukitan secara menyeluruh tanpa adanya penghalang apapun.

Rumah Asimetris
Rumah Asimetris 1
Rumah Asimetris 2
Rumah Asimetris 3
Rumah Asimetris 4
Rumah Asimetris 5
Rumah Asimetris 6
Rumah Asimetris 7
Rumah Asimetris 8

0 Response to "Rumah Asimetris"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *