Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan

Tak hanya sebagai aksen estetis tambahan belaka, tangga ini muncul dengan tampilan yang mencolok sehingga terlihat begitu dominan pada ruangan. Terinspirasi dari karya seni serupa, tangga ini dikembangkan untuk menambahkan unsur fungsional didalamnya. Sehingga terbentuklah desain tangga yang mampu menampilkan keindahan bentuk dan warna sekaligus fungsional. Tampilan yang nyentrik dengan warna merah menyala mampu membuatnya sebagai pusat perhatian layaknya sebuah karya seni. Karena memang tujuan sang desainer adalah membuat tangga ini sebagai vocal point ruangan.

Terbuat dari lempengan plat baja dengan motif lubang-lubang heksagonal seperti sarang lebah. Memungkinkan cahaya lampu dari lantai atas menembus masuk melalui celah-celah tangga hingga ke lantai dasar membentuk pola titik-titik yang cantik. Warnanya yang merah menyala dengan background dinding warna putih polos terlihat begitu kontras dengan model free sanding yang seolah-olah melayang menjadi satu perpaduan yang menarik.

Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 1
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 2
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 3
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 4
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 5
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 6
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 7
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 8
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 9
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 10
Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan 11

0 Response to "Tangga Sebagai Vocal Point Ruangan"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *