Desain Dapur Klasik

Desain dapur klasik hingga saat ini masih cukup banyak diminati, karena desain dapur minimalis dirasa memiliki kekhasan tersendiri yang mampu mempermanis tampilan interior rumah. Walaupun untuk saat ini dapur klasik boleh dibilang cukup mahal bila dibandingkan dengan dapur modern. Hal ini tak lain karena harga kayu yang semakin melambung, sedangkan untuk dapur klasik hampir seluruh kitchen set nya terbuat dari kayu (umumnya memakai kayu jati). Berbeda dengan dapur modern yang mayoritas menggunakan material pengganti kayu seperti HPL yang memiliki harga lebih murah dibandingkan kayu. 

Harga dapur klasik boleh dibilang lebih mahal dari dapur modern, namun keantikan dan keunikannya tak bisa dibandingkan dengan besarnya biaya yang dikeluakan bagi mereka yang menyukai gaya klasik. Karena menurut mereka biarpun harus mengeluarkan biaya lebih, tak akan pernah merasa mahal, karena kecintaannya terhadap gaya klasik. Walaupun ada konsekuesi yang harus diterima ketika memutuskan untuk memilih desain dapur gaya klasik seperti ini, yaitu membutuhkan perawatan lebih. Tapi itu pun tak masalah bagi mereka yang memang mencintai gaya klasik.

Bagi Anda yang juga menyukai dapur gaya klasik, berikut ini kami berikan beberapa contoh desain dapur klasik dengan berbagai model. Yang bisa jadikan acuan untuk menata ulang dapur Anda. Tetap dengan ciri khas dapur gaya klasik, warna coklat tua mengkilat hasil polesan pernis pada material kayu. Yang begitu kental dengan kesan kahangatan sehingga mampu menambah suasana keakraban keluarga Anda. Desain dapur klasik seperti ini sama sekali jauh dari kesan kuno dan usang, justru antik dan menawanlah yang terlihat begitu menonjol.

Desain Dapur Klasik
Dapur Klasik
Dapur Gaya Klasik
Desain Dapur Klasik 1
Dapur Klasik 1
Dapur Gaya Klasik 1

0 Response to "Desain Dapur Klasik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *