Interior Rumah Minimalis

Rumah minimalis sampai saat ini masih bertahan sebagai salah satu tren desain rumah paling populer di masyarakat. Mulai dari kalangan menengah kebawah hingga menengah keatas menyukai rumah dengan desain minimalis. Alasanya pun beragam, ada yang merasa desain seperti ini sesuai dengan gaya hidupnya, ada juga yang suka karena ingin tampil up to date mengikuti tren yang ada, ada juga yang suka karena lebih simpel dan praktis saja. Apapun itu alasanya, yang jelas desain rumah minimalis terlihat masih begitu dominan dimasyarakat saat ini.

Apalagi didukung oleh kecangggihan teknologi informasi yang begitu cepatnya dalam mendistribusikan informasi kepada para konsumennya. Membuat gaya minimalis dari berbagai belahan negara dapat di akses dengan cepat dan mudah oleh siapapun. Membawa pengaruh-pengaruh yang menyebar keseluruh penjuru dunia, dimana asumsi masyarakat tentang desain rumah minimalis disuatu negara berbeda dengan yang lain. Sehingga mampu memunculkan model-model baru didalam gaya desain rumah minimalis yang beranekaragam seperti: minimalis bentuk (hanya menggunakan satu bentuk geometri saja dalam desainnya), minimalis warna (hanya menggunakan satu warna saja atau sering disebut monokromatik) dll.

Interior Rumah Minimalis

Dan dari gaya desain rumah minimalis itu, bagian interiorlah yang mungkin memiliki banyak variasi desain. Dua diataranya yang paling populer adalah interior rumah minimalis yang elegan dan interior rumah minimalis yang fashionable. Seperti halnya interior rumah minimalis berikut ini yang cenderung kearah minimalis elegan. Bisa dilihat dari perpaduan warnanya yang kalem atara tiga warna utama yaitu putih, coklat dan hitam. Seluruh dinding ruangan yang dicat dengan warna putih memperkuat kesan minimalis, dikombinasikan dengan lantai kayu warna coklat yang menambahkan sedikit kesan natural kedalamnya. Ditambah beberapa perabot dengan warna coklat, hitam mapun abu-abu terlihat begitu serasi.

Interior Rumah Minimalis 1
Interior Rumah Minimalis 2
Interior Rumah Minimalis 3
Interior Rumah Minimalis 4
Interior Rumah Minimalis 5
Interior Rumah Minimalis 6
Interior Rumah Minimalis 7
Interior Rumah Minimalis 8
Interior Rumah Minimalis 9

0 Response to "Interior Rumah Minimalis"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *