Kamar Tidur Anak Remaja

Bagi Sebagian orang tua, mengatur dekorasi kamar tidur anak yang mulai beranjak remaja terasa gampang-gampang susah dan sedikit ribet. Dengan beragam kemauan anak yang terkadang susah untuk dipahami oleh orang tua. Ditambah tingkat emosional mereka yang belum stabil yang kadang kala merepotkan. Misalkan saja minggu ini menginginkan kamar tidur dengan tema "A", minggu depannya sudah pengen tema yang beda lagi. Karena memang mereka sedang masa pertumbuhan secara fisik maupun psikis atau sering juga disebut masa pencarian jati diri. Sehingga tidaklah heran jika apapun tren yang sedang "Hot" ingin dicoba semuanya.

Bagi mereka yang terpenting adalah bisa mengikuti tren terbaru termasuk dalam urusan dekorasi kamar tidur. Yang jelas mereka ingin mengekspresikan gayanya kedalam kamar tidur agar bisa tampil beda dan up to date. Dimana anak usia remaja lebih menyukai eksplorasi warna-warna cerah dan menyala kedalam kamar tidurnya yang sebagian orang tua mengangkap itu norak namun begitu menarik bagi mereka. Karena memang secara psikis anak usia remaja seleranya cenderung pada warna-warna yang mencolok seperti merah, oranye, kuning, biru dll. Yang jadi masalah adalah ketika orang tua kurang bisa dalam memilih paduan warna-warni yang pas sesuai selera anak. Baik itu warna cat dindingnya, bempat tidur, seprei, almari, meja belajar, lantai dll. Agar pandangan Anda tentang desain kamar tidur impian anak yang sedang beranjak remaja dapat terarah, berikut ini M+Studio berikan beberapa contoh desain kamar tidur anak remaja dengan gaya modern minimalis yang dapat dijadikan referensi:

Kamar Tidur Anak Remaja
Kamar Tidur Anak Remaja 1
Kamar Tidur Anak Remaja 2
Kamar Tidur Anak Remaja 3
Kamar Tidur Anak Remaja 4
Kamar Tidur Anak Remaja 5
Kamar Tidur Anak Remaja 6
Kamar Tidur Anak Remaja 7
Kamar Tidur Anak Remaja 8
Kamar Tidur Anak Remaja 9
Kamar Tidur Anak Remaja 10
Kamar Tidur Anak Remaja 11
Kamar Tidur Anak Remaja 12
Kamar Tidur Anak Remaja 13

0 Response to "Kamar Tidur Anak Remaja"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *