Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas

Rak buku yang bisa diringkas? kira-kira seperti apa ya bentuknya, terus sistemnya bagaimana hingga bisa diringkas, apakah serumit yang kita banyangkan? Ternyata sistem dan bentuk rak buku berikut ini tak serumit seperti yang kita bayangkan. Bahkan bisa dibilang cukup sederhana namun hasilnya begitu praktis dan optimal. Dengan bentuk rak kotak-kotak, dimana setiap set rak terdiri dari 5 rak kecil dengan ukuran kotak yang semakin mengecil sehingga bisa menjadi media penyambung antar kelima rak kecil tersebut menjadi satu kesatuan.
Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas
Karena bisa diringkas, rak buku minimalis ini pun cukup membantu bagi Anda yang tinggal digang sempit, dimana sangat sulit untuk mengangkut furniture dengan ukuran besar. Apalagi jika Anda hendak menempatkan rak buku pada lantai dua, dengan rak buku biasa berukuran besar tentunya akan sangat susah untuk mengangkatnya. Hal itu tak akan terjadi jika kita menggunakan rak buku yang bisa di ringkas ini, cukup mudah untuk membawanya naik ke lantai dua melalui tangga rumah.
Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas 1
Rak buku yang disebut REK ini merupakan hasil karya dari desainer asal Belanda Reinier de Jong, yang ingin menghadirkan sebuah konsep desain rak buku yang lebih menonjolkan sisi kepraktisan dan fleksibilitas. Lihat saja bentuknya yang simpel namun terkesan elegan dalam balutan warna putih dan abu-abu. Cukup mudah untuk meringkas dan membentangkannya kembali. Rak buku yang terbuat dari polywood ini tersedia dalam tiga ukuran yaitu keci, sedang dan besar sesuai dengan kebutuhan.
Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas 2
Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas 3
Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas 4
Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas 5

Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas 6
Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas 7

1 Response to "Rak Buku Yang Bisa Di Ringkas"

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *