Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange

Secara tidak sadar warna yang ditangkap oleh panca indra manusia juga ikut mempengaruhi suasana hatinya. Oleh karena itulah, ketika kita memilih warna interior rumah harus diperhitungkan secara matang agar sesuai dengan suasana ruang yang ingin diciptakan. Jika kita menginginkan ruang dengan suasana cozy maka pilihlah warna yang sedikit lebih gelap dengan banyak nada di dalamnya. Tetapi jika kita menginginkan ruangan terasa lebih lega dan cerah maka pilihlah warna yang lebih terang ataupun warna netral. Selain itu, pencahayaan alami juga sangat berpengaruh didalamnya, baik itu ruangan yang berplafon rendah maupun tidak.

Karena yang akan kita bahas disini adalah tentang ruang keluarga, jadi kira-kira warna apa yang ingin Anda terapkan kedalamnya? Apakah warna orange salah satunya? Dan memang kali ini M+Studio akan memberikan beberapa contoh desain ruang keluarga dengan sentuhan warna orange. Ruang keluarga dengan nuansa orange bukan berarti warna cat dindingnya harus orange. Karena nuansa orange pada ruangan bisa dicapai dari berbagai aspek seperti dengan memberikan aksen hiasan warna orang pada dinding, furniture warna orange, motif karpet dengan warna orange, gorden warna orange, lampu dengan kap warna orange, plafon dengan motif warna orange ataupun bantal dengan seprei warna orange.

Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 1
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 2
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 3
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 4
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 5
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 6
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 7
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 8
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 9
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 10
Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange 11

0 Response to "Ruang keluarga Dengan Sentuhan Warna Orange"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *