Interior Dengan Aksen Warna Tegas

Majalah rumah terkini | interior dengan aksen warna tegas. Jika biasanya kita melihat beberapa desain interior minimalis dengan warna netral seperti putih lebih dominan. Yang bisa mengakibatkan ruangan terkesan monoton, untuk itulah diperlukan penambahan aksen warna lain yang tebih cerah. Dan salah satu cara untuk memberikan aksen penyegaran pada ruangan agar tidak monoton adalah melalui furnitur dengan warna-warni yang cerah. Maka interior yang satu ini justru kebalikannya, dimana furniturnya menggunakan warna hitam maupun putih, sedangkan untuk setiap ruangannya ada salah satu sisi dinding yang di cat dengan warna cerah, lantainya pun tak luput dengan balutan karpet dengan warna-warna cerah.

Dan memang terbukti dengan memberikan aksen warna tegas pada interior rumah, interior rumah yang tadinya monoton seketika akan terasa lebih fresh dan menarik. Terlihat ada tiga warna cerah yang dipilih untuk aksen interior yang satu ini. Yang pertama adalah warna kuning, warna kuning mampu memberikan kesan riang dan hangat/akrab pada suatu ruangan. Yang kedua warna orange, warna orange mampu memberikan kesan semangat pada ruangan. Dan yang ketiga adalah warna hijau, warna hijau mampu memberikan kesan segar, damai dan alami pada ruangan. Jadi bagaimana menurut Anda, apakah interior dengan aksen warna tegas seperti ini sesuai dengan selera Anda?

Interior Dengan Aksen Warna Tegas
Interior Dengan Aksen Warna Tegas 1
Interior Dengan Aksen Warna Tegas 2
Interior Dengan Aksen Warna Tegas 3
Interior Dengan Aksen Warna Tegas 4
Interior Dengan Aksen Warna Tegas 5
Interior Dengan Aksen Warna Tegas 6
Interior Dengan Aksen Warna Tegas 7

0 Response to "Interior Dengan Aksen Warna Tegas"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *