Interior Toko Pakaian Yang Fresh

Interior Toko Pakaian Yang Fresh
Apakah Anda berencana membuka usaha baru dibidang pakaian dalam waktu dekat ini, ataukah Anda seorang interior desainer yang diminta klien untuk membuat rancangan desain interior toko pakaian yang fresh. Maka tak ada salahnya jika desain interior sebuah toko pakaian asal Jepang berikut ini dijadikan referensi dalam menentukan konsep desain interior toko pakaian nantinya. Baik Anda sebagai pemilik toko maupun sebagai seorang interior desainer kiranya sama-sama membutuhkan.

Pada bagian fasad toko yang bernama Issey Miake ini diselubungi dengan dinding kaca transparan. Sedangkan pada bagian interiornya secara garis besar menggunakan tiga warna utama yaitu hijau, biru dan putih. Dengan permainan gradasi warna sebagai mana yang terlihat pada gambar dibawah, ada ruang yang menerapkan gradasi warna dari hijau hingga putih sedangkan sebagian lainnya menggunakan gradasi warna dari biru ke putih. Yang dipadukan dengan pencahayaan spotlight berwarna putih sehingga mampu menghasilkan display produk yang menarik.

Dengan paduan warna interior seperti ini membuat tampilan toko pakaian ini jadi lebih fresh. Sehingga para pengunjung akan merasa bersemangat untuk menjelajahi seisi ruangan. Yang menarik adalah ekspose utilitas yang memberikan sentuhan acak pada bagian langit-langit ruangan. Yang secara tidak langsung mengubah pandangan kita pada interior ruangan, yang tadinya dari bagian lantai sampai dinding ruangan terkesan bersih, segar dan kalem menjadi sedikit berantakan pada bagian langit-langitnya yang justru mampu memberikan daya tarik tersendiri.

Interior Toko Pakaian Yang Fresh 1
Interior Toko Pakaian Yang Fresh 2
Interior Toko Pakaian Yang Fresh 3
Interior Toko Pakaian Yang Fresh 4
Interior Toko Pakaian Yang Fresh 5

0 Response to "Interior Toko Pakaian Yang Fresh"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *