Ruang Makan Dengan Lampu Gantung

Majalah rumah terkini | ruang makan dengan lampu gantung. Ruangan yang satu ini bisa dibilang adalah ruang yang paling fleksibel dari semua ruang yang ada di rumah. Karena pada dasarnya ruang makan tidak membutuhkan pembatas secara visual maupun fisik. Jadi ruang makan pun bisa dipindah-pindah sesuai dengan selera kita. Walaupun harus tetap memperhatikan dua kaidah pokok kenyamanan suatu ruang makan, yaitu kenyamanan secara visual dan kenyamanan secara penciuman. Tidak enak juga kan kalau ruang makan ditempatkan dekat dengan tailet.

Namun sepertinya ke enam contoh ruang makan dibawah ini tidaklah bisa dipindah-pindah lagi sesuka hati. Karena diatas ke enam ruang makan ini telah dipasang lampu gantung dengan tujuan mempercantik tampilan ruangan. Jadi kalau mau digeser-geser harus tetap berada pada area lampu gantung tersebut. Rasa-rasanya ruang makan dengan lampu gantung seperti ini sudah menjadi kebiasaan dimasyarakat, yang seolah-olang kurang lengkap rasanya jika melihat ruang makan tanpa ada lampu gantung diatasnya. Baik itu ruang makan bergaya klasik hingga yang bergaya minimalis pun sama-sama menggunakan lampu gantung.

Namun tentu saja didalam memilih lampu gantung ini haruslah disesuaikan dengan gaya desain interior ruang makan yang ada. Misalkan untuk memberikan kesan mewah dan elegan pada ruang makan kita bisa memilih jenis lampu gantung kristal dengan cahaya berwarna ke emasan. Atau pun untuk ruang makan minimalis, bisa dipilih lampu gantung dengan bentuk-bentuk yang simpel serta warna monokrom. Yang jelas lampu gantung tak hanya mempercantik ruang makan secara visual saja, namun juga turut menciptakan suasana ruangan tersebut.

Ruang Makan Dengan Lampu Gantung
Ruang Makan Dengan Lampu Gantung 1
Ruang Makan Dengan Lampu Gantung 2
Ruang Makan Dengan Lampu Gantung 3
Ruang Makan Dengan Lampu Gantung 4
Ruang Makan Dengan Lampu Gantung 5

0 Response to "Ruang Makan Dengan Lampu Gantung"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *