Sandal Kertas Daur Ulang

Sandal Kertas Daur Ulang
Sandal kertas daur ulang berikut ini adalah salah satu kreasi saya bersama dua orang teman lainnya ketika masih kuliah dahulu. Dari pada cuman menghiasi album foto di laptop, mending saya share kapada para pembaca M+Studio sekalian, siapa tahu dapat menginspirasi Anda semua untuk mengolah sampah kertas secara kreatif. Walaupun ini juga bukan produk baru, melainkan hanyalah pengembangan dari sandal-sandal kertas yang sudah ada dipasaran. Dengan sedikit branding pada produk sandal kertas ini, nyatanya tampilannya pun terlihat lebih eye catching. Walaupun masih banyak terdapat kekurangan didalamnya.
Sandal Kertas Daur Ulang 1
Sandal Kertas Daur Ulang 2
Ini adalah dua model sandal kertas yang berhasil kami buat dengan model slop dan srempang. Idenya adalah membuat tampilan sandal yang meng-ekspos motif material aslinya. Namun justru tampilan yang acak-acakan dan kurang enak dilihat lah yang dihasilkan, bahkan serasa produk belum jadi. Pada versi.1 ini telah dimasukkan unsur branding dengan label docart (doing creative art),dimana terdapat logo docart berwarna merah pada srempangnya.
Sandal Kertas Daur Ulang 3
Sandal Kertas Daur Ulang 4
Sandal Kertas Daur Ulang 5
Dan ini adalah tampilan sandal kertas versi.2 yang merupakan pengembangan dari versi sebelumnya. Dengan optimasi pada tampilan, dengan finishing yang lebih halus dari versi sebelumnya. Warnanya pun terlihat lebih menarik bila dibandingkan dengan versi yang pertama. Srempangnya juga mengalami sedikit perubahan lebih kecil dan tipis sehingga kesannya lebih ringan. Logo lebelnya pun mengalami sedikit perubahan sehingga terlihat lebih jelas dari sebelumnya. Dan tak lupa kami pun membuat desain packaging nya yang terinspirasi dari model kotak korek api dengan warna coklat dan terdapat logo diatasnya berwarna hitam.
Sandal Kertas Daur Ulang 7
Sandal Kertas Daur Ulang 9
Sandal Kertas Daur Ulang 10

4 Responses to "Sandal Kertas Daur Ulang"

  1. untuk order sandal jepit nya gimana ya cranya.. ???
    tolong untuk info nya bisa di kirim ke email saya waiian.sulis@yahoo.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. tlong info untuk order sandal jepitnya dong.. dan harganya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini adalah produk Mstudiosolo sendiri pak Wayan Sulis, seperti halnya yang dimuat dalam artikel berikut ini http://www.mstudiosolo.com/2014/05/kerajinan-tangan-dari-barang-bekas.html

      Hanya saja untuk saat ini sudah tidak diproduksi lagi. Karena kami sedang fokus di produk interior, namun jika memang banyak permintaan kemungkinan akan kami produksi kembali.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *