Dekorasi Interior Gaya Skandinavian Kontemporer

Dekorasi interior gaya skandinavian kontemporer - Desain Skandinavia muncul pertamakali pada tahun 1950 an di negara-negara Skandinavia yang terdiri dari Denmark , Norwegia , Swedia dan Finlandia. Desain ini muncul akibat adanya gerakan desain dari masyarakat saat itu untuk menciptakan desain yang memiliki karakter kesederhanaan , minimalisme dan fungsionalitas. Dengan tujuan produk sehari-hari yang dihasilkan dari desain tersebut tak hanya dinikmati oleh kalangan bangsawan saja, tetapi dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dengan karakteristik desain skandinavian yang sederhana, minimalis dan fungsional tentunya sangat cocok apabila furniture gaya skandinavian dipadukan dengan interior gaya minimalis yang saat ini menjadi tren. Gaya lainnya pun bisa juga dipadukan dengan perabot-perabot gaya skandinavian ini. Untuk lebih jelasnya silahkan amati beberapa contoh dekorasi interior gaya sakandinavian kontemporer dibawah ini. Dimana gaya desain skandinavian furniturenya telah berevolusi menyesuaikan dengan gaya hidup modern saat ini.
Dekorasi Interior Gaya Skandinavian Kontemporer
Ruang Makan Gaya Skandinavian
Ruang Kerja Gaya Skandinavian
Ruang Baca Gaya Skandinavian
Meja Dan Kursi Gaya Skandinavian
Ruang Keluarga Gaya Skandinavian
Rak Sepatu Gaya Skandinavian

0 Response to "Dekorasi Interior Gaya Skandinavian Kontemporer"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *