Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau

Majalah rumah terkini | rumah teduh dengan material kayu dan tanaman hijau. Sebuah rumah yang terletak tepat di tepi jalan daerah Paddington Sidney Australia ini terlihat memiliki desain yang cukup unik. Dimana fasad rumah tersebut menerapkan banyak bukaan lebar diseluruh permukaan dindingnya. Memang ini bukanlah fasad bagian depan rumah, melainkan fasad pada bagian samping kiri rumah. Sebenarnya bagian-bagian rumah yang kita lihat pada gambar dibawah ini merupakan area pengembangan rumah setelah direnovasi. Pada awalnya, sang pemilik rumah merasa bahwa lahan yang tersisa pada bagian samping kiri rumah tua miliknya itu alangkah baiknya jika bisa dimanfaatkan untuk beberapa ruang tambahan yang dapat menambah kenyamanan rumah. Sekaligus dapat mempercantik tampilan rumah sehingga dapat menaikkan nilai jual rumah tersebut sebelum Ia menjualnya.

Keinginan sang pemilik rumah pun akhirnya ditanggapi oleh arsitek Cox Rayner dengan desain yang teduh, nyaman dan menarik. Ada beberapa ruang tambahan yang diwujudkan seperti perpustakaan, taman indoor, ruang santai dan beberapa ruang tambahan lainnya. Dengan menggunakan dua material utama yaitu kayu dan metal. Kayu digunakan untuk lantai, dinding dan langit-langit. Sedangkan metal digunakan untuk perisai terluar rumah atau fasad dengan bukaan-bukaan besarnya. Material kayu terlihat begitu dominan hampir menyelubungi seluruh permukaan ruangan, bahkan furniturnya pun menggunakan kayu. Terdapat selasar yang menghubungkan antara lantai dua bagian depan dan belakang dengan jendela-jendela kacanya. Lampu gantung dipasang segaris pada langit-langit ruangan. Area taman dibuat void pada lantai duanya denga atap yang terbuka secara visual sehingga ruangan terasa lebih lega. Secara keseluruhan warna hitam metal dan coklat kayu terlihat begitu serasi, apalagi ditambah dengan beberapa tanaman hijau didalamnya yang membuat suasana ruangan terasa teduh dan natural.

Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 1
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 2
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 3
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 4
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 5
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 6
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 7
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 8
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 9
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 10
Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau 11

0 Response to "Rumah Teduh Dengan Material Kayu Dan Tanaman Hijau"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *