Interior Kedai Yogurt

Interior kedai yogurt - Samba Swirl adalah nama sebuah kedai yogurt beku rendah lemak yang terletak di salah satu jalur utama Camden, London. Desain interior dan lighting toko dirancang secara khusus oleh arsitek Jonathan Mizzi dari Mizzi Studio. Efek pencahayaan yang terlihat begitu memukau pada interior Samba Swirl dibuat dengan menggunakan InStyle DMX LED Tape yang diprogram oleh seorang lighting Designer bernama Joe Watts dari InStyle LED Ltd.

Ada beberapa fitur unik yang disematkan kedalamnya seperti cahaya lampu yang dapat berubah-ubah sesuai dengan alunan irama musik yang dimainkan didalam toko. Kemampuan perubahan warna cahaya lampu ini bisa juga di setting sesuai kebutuhan, ketika toko hendak menawarkan salah satu rasa buah pada yoghurt-nya maka warna cahaya lampu dapat menjadi penanda. Misalnya yoghurt rasa jeruk ditandai dengan warna orange dan yogurt rasa pisang ditandai dengan warna kuning.

Pencahayaan di sekitar mesin yoghurt seketika akan berubah ketika tuas ditarik seolah mengikuti aliran yoghurt. Benar-benar mampu menghadirkan pengalaman yang iteraktif saat membuat frozen yogurt Anda sendriri. Dan pencahayaan yang ada di lantai memancar keluar dari toko ke paving bagian luar membentuk garis-garis yang saling bersilangan. Dengan semua ini diharapkan mampu menghadirkan suatu tampilan toko yang segar dan menyenangkan ditengah-tengah ramainya jalanan kota London.

Interior Kedai Yogurt
Interior Kedai Yogurt 1
Interior Kedai Yogurt 2
Interior Kedai Yogurt 3
Interior Kedai Yogurt 4

Interior Kedai Yogurt 5

Interior Kedai Yogurt 6

Interior Kedai Yogurt 7

Interior Kedai Yogurt 8

Interior Kedai Yogurt 9

Interior Kedai Yogurt 10

Interior Kedai Yogurt 11

Interior Kedai Yogurt 12

Interior Kedai Yogurt 13

Interior Kedai Yogurt 14

Interior Kedai Yogurt 15

Interior Kedai Yogurt 16

Interior Kedai Yogurt 17

Interior Kedai Yogurt 18

Interior Kedai Yogurt 19

Interior Kedai Yogurt 20
Interior Kedai Yogurt 21
Interior Kedai Yogurt 22

1 Response to "Interior Kedai Yogurt"

  1. If you would like more information on this new DMX Tape from InStyle LED please check out our websites at http://www.InStyleled.co.uk

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *