Desain Ruang Keluarga Modern

Melihat perkembangan desain ruang keluarga modern saat ini ada beberapa hal yang cukup menarik untuk diikuti. Seperti misalnya ada beragam style dari disiplin desain lain yang masuk kedalam desain interiornya. Ada yang desain interiornya terpengaruh oleh trend fashion, ada pula yang terpengaruh oleh perkembangan teknologi khususnya gadget. Namun bukan itu yang menjadi pokok pembahasan kali ini. Melainkan mengenai bagaimana menciptakan suasana keceriaan dan kehangatan dalam suatu desain ruang keluarga modern.

Untuk itulah pada kesempatan kali ini mstudiosolo akan memberikan 3 contoh desain ruang keluarga modern dengan tema yang berbeda. Sebagaimana kita ketahui bahwa tema inilah yang nantinya akan menciptakan suasana ruang tersendiri. Untuk lebih jelasnya mari kita amati dari ketiga contoh desain ruang keluarga modern berikut ini:
Desain Ruang Keluarga Modern
Nick Johnson Interiors
Desain Ruang Keluarga Modern 1
Latitude 28 Constructions
Desain Ruang Keluarga Modern 2
Dupuis Design
Dari ketiga contoh desain ruang keluarga modern diatas, jika diperhatikan akan muncul karakternya masing-masing. Pada gambar yang pertama mampu menciptakan suasana teduh dan akrab yang muncul dari perpaduan warna-warna soft hingga gelap dan motif alami material kayu, sedangkan gambar yang kedua lebih mampu menciptakan suasana lapang dan keterbukaan yang merupakan hasil perpaduan antara warna putih pada dinding dan langit-langit ruangan dengan furniture dan furnishing yang senada, Dan untuk gambar yang ketiga lebih dominan suasana keceriaan lah yang muncul di dalamnya akibat perpaduan beragam warna mulai dari yang gelap, terang dan mencolok, yang ditambah dengan motif corat-coret beragam yang menghiasi salah satu bagian dinding ruangan. Dari sini kita bisa mengambil pelajaran, bagaimana warna dan motif sangat berpengaruh besar terhadap suasana ruang secara keseluruhan.

0 Response to "Desain Ruang Keluarga Modern"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *