Inspirasi Desain Interior Gadget Store

Seiring dengan semakin menjamurnya perangkat pintar dikalangan masyarakat terutama kawula muda yang terus mengalami peningkatan jumlah pengguna setiap tahunnya. Membuat masing-masing vendor berlomba-lomba untuk terus menjejali konsumen dengan produk-produk baru mereka, mulai dari smartphone hingga smartTV. Bahkan kini bisa dibilang eranya smartphone, karena menurut data pada awal tahun 2014 ini sudah lebih dari 1.7 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia. Sedangkan pengguna smartphone di Indonesa sendiri sudah mencapai lebih dari 47 juta pengguna. Dan diperkirakan jumlah ini akan terus bertambah kedepannya.

Makanya tidaklah mengherankan jika pangsa pasar smartphone yang terus bergerak ini menjadi target utama bagi para provider hingga konter-konter kecil. Saling berlomba menawarkan diskon dan pelayanan terbaik mereka demi menjaring para konsumen. Tidak cukup sampai disitu saja, interior toko handphone mereka pun ditata semenarik mungkin agar semakin banyak pengunjung yang datang. Sebagaimana yang tampak pada desain interior retail salah satu provider terbesar di Uni Emirat Arab berikut ini.
Inspirasi Desain interior Gadget Store
Inspirasi Desain interior Gadget Store 1
Etisalat sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Uni Emirat Arab baru-baru ini telah meluncurkan konsep toko baru di Al Ain. Yang dibuat oleh multichannel brand agency StartJG Dubai. Dengan desain toko baru ini seolah Etisalat ingin menegaskan kembali posisinya dipasar dengan menawarkan sebuah pengalaman baru yang lebih menarik dan menyenangkan bagi para pelanggannya ketika masuk kedalam retailnya. Tak hanya itu, Etisalat juga menyediakan layanan yang memungkinkan setiap orang untuk terus saling terhubung. Dengan tujuan agar bisa memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Dimana pelangga diberi kesempatan unttuk dapat terlibat langsung dengan para staf, produk dan jasa yang ditawarkan. Karena Etisalat menyadari betapa pentingnya untuk membangun suatu komunitas diatara retail-retailnya dengan para konsumen loyal mereka.
Layanan disampaikan lebih efisien melalui central triage desk yang terlihat jelas dari luar. Memungkinkan para staf untuk mengetahui dengan cepat apa yang dibutuhkan dan pelanggan bisa langsung ke zona yang mereka inginkan sehingga mampu mempersingkat jarak dan waktu. Pada area express consultation dan self-service memungkinkan para staf dan pelanggan dengan cepat dan efektif menangani permintaan yang lebih simpel, sementara ada titik layanan yang lebih bersifat privat untuk melayani pelanggga yang ingin konsultasi lebih lanjut. Layanan Etisalat disajikan dalam bentuk mini-experiences melalui kategori hotspot, dengan perangkat dan layanan yang disajikan dalam konteks bagaimana orang akan menggunakannya.

David Judge, Executive Creative Director dari StartJG mengatakan, "Kami telah menciptakan pengalaman responsif pada interior toko Etisalat yang akan membantu memenuhi kebutuhan masa depan bisnis dan pelanggan. Terlihat lebih fleksibel dan scalable - dengan konsep efisien yang bisa diaplikasikan disetiap retail yang berbeda pada suatu mall, business centre atau pun kios kecil. Perpaduan antara element digital dan analog yang dikemas begitu halus terintegrasi pada interior retail dalam suatu ekosistem Etisalat". Philip McKinnon sebagai Vice President of Retail Development Etisalat mengatakan "Sebagai bagian dari strategi transformasi identitas dari toko kami dan sekaligus cabang-cabangnya. Kami menyadari jika mereka akan berekspektasi lebih tentang itu, yang tidak hanya mampu meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan, namun juga mampu menegaskan kembali Etisalat sebagai merek yang inovatif. Kami memiliki tantangan besar di tangan kami, tetapi juga kesempatan yang menarik. Itulah alasan mengapa kami bekerjasama dengan StartJG".

0 Response to "Inspirasi Desain Interior Gadget Store"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *