Perpaduan Gelap Terang Pada Ruang Tamu

Bagi Anda yang terbiasa menerima klien maupun relasi di ruang tamu rumah, tentunya peran ruang tamu pada rumah Anda akan terasa begitu penting. Dimana ia ikut berperan dalam membangun reputasi Anda dimata para klien dan relasi. Makanya bukan hal yang mengherankan jika ruang tamu ditata serapi mungkin sehingga terasa sedikit lebih formal. Karena memang lebih banyak menerima tamu bisnis untuk membicarakan hal-hal penting.

Jika memang itulah yang terjadi, maka menentukan desain ruang tamu yang tepat menjadi sangat penting. Karena dari sinilah semuanya berawal. Namun jagan khawatir, karena kali ini mstudiosolo akan memberikan contoh desain ruang tamu yang dapat menjadi acuan bagi Anda. Karena yang dibutuhkan kali ini adalah contoh ruang tamu dengan tampilan cenderung lebih formal, maka ruang tamu dengan perpaduan warna gelap terang berikut ini sepertinya sesuai dengan kebutuhan Anda.
Perpaduan Gelap Terang Pada Ruang Tamu
Vienna Way
Hadir dengan tampilan simpel dan rapi dengan perpaduan warna gelap terang yang cenderung polos mampu memberikan kesan lebih formal didalamnya. Pemilihan karpet, meja serta salah satu sofa dengan warna hitam di imbangi dengan dua sofa lainnya yang yang berwana lebih terang motif concrete. Yang membentuk perpaduan gelap terang ruang tamu secara keseluruhan. Dimana karpet, sofa, meja, frame dinding kaca seta salah satu bagian dinding berwarna hitam gelap dipadukan dengan warna terang pada sofa, dinding, lantai dan langit-langit ruangan. Dua sofa berbentuk kotak mentudut dengan motif concrete yang bersifat massive di imbangi dengan dinding kaca sehingga ruangan tidak terkesan sempit. Dengan view yang langsung mengarah ke area luar yaitu kolam serta taman mampu memberikan tampilan yang lebih fresh pada ruang tamu tersebut.

Warna hitam yang gelap memang akan terasa sangat dominan bila diterapkan pada suatu ruangan meskipun tidak lebih dari 50%. Untuk mengatasinya kita dapat memadukan dengan warna putih polos, ataupun dengan membuka view ruangan ke area yang lebih luas seperti taman. Dengan begitu bisa tercipta perpaduan gelap terang pada ruang tamu yang proporsianal sesuai keinginan.

0 Response to "Perpaduan Gelap Terang Pada Ruang Tamu"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *