Dekorasi Ulang Kamar Tidur

Ketika kita sudah mulai bosan dengan suasan kamar tidur yang biasa-biasa saja, karena memang sudah sekian lama tampilan ruang tidur tidak diubah. Rasa bosan dan jenuh terkadang membuat diri kita menjadi tidak nyaman. Hal inilah yang akhirnya membuat kita sulit untuk beristirahat dan memejamkan mata, rasa ketidaknyamanan memang akan sangat mengganggu, karena itu tidak ada salahnya jika kita dekorasi ulang kamar tidur tersebut.

Cara paling simpel untuk menciptakan suasan yang fresh pada ruang tidur adalah dengan mengubah posisi tempat tidur serta perabot lainnya. Jika dengan cara ini masih belum mempan juga, bisa kita lanjutkan dengan perubahan ruang secara tampilan. Misalnya dengan menambahkan wallpaper pada salah satu bagian dinding. Kalupun tidak suka dengan wallpaper bisa juga dengan mengecat ulang dengan warna yang berbeda tentunya.

Jika masalah dinding ruangan telah selesai, bisa dilanjutkan dengan mengubah tempat tidur. Mungkin kita bisa terlebih dahulu mengubahnya lewat tampilan warnanya. Jika kita menginginkan kamar yang penuh warna, bisa diakali dengan gunakan selimut bermotif warna-warni dan tak luput pilih sarung bantal yang sesuai. Sebuah foto hitam putih pada dinding kamar dan sprei warna terang bisa menjadi kombinasi yang cantik. Ditambah dengan lampu meja pada sisi tempat tidur akan semakin menghidupkan suasana ruangan.

Untuk lebih jelasnya silahkan disimak beberapa ide desain kamar tidur dengan gaya modern berikut ini. Setidaknya dapat menjadi acuan bagi Anda dalam mendekorasi ulang kamar tidur agar tampilannya lebih fresh.
Dekorasi Ulang Kamar Tidur
GSQUARED architects
Dekorasi Ulang Kamar Tidur 1
Bright Design Architects
Dekorasi Ulang Kamar Tidur 2
Jennifer Gustafson
Dekorasi Ulang Kamar Tidur 3
Vastu
Dekorasi Ulang Kamar Tidur 4
ÑUCOYO
Dekorasi Ulang Kamar Tidur 5
House + House Architects
Dekorasi Ulang Kamar Tidur 6
TruexCullins Architecture

0 Response to "Dekorasi Ulang Kamar Tidur"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *