Interior Butik Dress Gaya Klasik

Interior suatu butik pastilah di desain sesuai dengan apa yang akan ditampilkan didalamnya. Display interior butik dress pastilah berbeda dengan display interior butik sepatu. Desain interior butik dress gaya klasik bernama Lace & Tulle berikut ini misalnya, hadir dengan konsep desain interior serta furniturenya yang ditujukan untuk butik kelas menengah keatas. Berada diantara riuhnya kota  Monterrey Mexico, Lace & Tulle layaknya sebuah oase gaya klasik yang menghiasia jalanan kota. Beragam night dress ala bintang-bintang hollywood ketika berada dimasa emasnya berjajar rapi disana. Dan tak lupa beberapa foto artis hollywood dipajang diatas ambalan melayang menghiasi bebeapa sudut ruangan butik.

Interior butik lebih didominasi dengan warna putih polos, terlihat pada seluruh bagian dinding serta langit-langitnya dicat dengan warna putih. Yang dipadukan dengan warna coklat kayu mampu menciptakan kesan elegan didalamnya. Ditambah beberapa lampu gantung kristal didalamnya semakin memperkuat identitas klasik sekaligus mampu memberikan kesan mewah.

Sebuah desain interior butik karya dari NMASUNO Studio ini memang secara keseluruhan mampu menunjukkan kesan anggun dan berkelas didalam kerangka gaya klasik. Meskipun tetap saja ada beberpa unsur modernnya seperti yang terlihat pada fasad, pintu masuk serta spotlight pada display interiornya. Sesuai dengan target marketnya kalangan menengah keatas yang begitu peduli dengan prestisus dalam berbusana.
Interior Butik Dress Gaya Klasik
Interior Butik Dress Gaya Klasik 1
Interior Butik Dress Gaya Klasik 2
Interior Butik Dress Gaya Klasik 3
[via retaildesignblog]

0 Response to "Interior Butik Dress Gaya Klasik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *