Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang

Pernahkah Anda membayangkan sebuah kursi yang bisa dibongkar pasang layaknya puzzle. Pastinya akan terasa lebih praktis jika bisa memilikinya untuk ruang kerja Anda. Atas alasan kepraktisan inilah seorang desainer asal Amerika Serikat Paul Loebach membuat suatu kursi yang ia sebut PEG. PEG sendiri merupakan singkatan dari Parts Excluding Glue. Sesuai dengan namanya, dimana konsep desain kursi ini adalah suatu kursi yang dapat dirakit tanpa menggunakan perekat apapun.

Memang benar begitulah adanya, kekuatan rakitan kursi ini terletak pada struktur pembentuk kursi itu sendiri. Dimana sistem penguncinya dibentuk dari bagian-bagian kursi itu sendiri. Sehingga tidak membutuhkan lagi penguat lain seperti baut ataupun lem. Jika Anda melihat bentuk sistem kuncian pada kursi ini, mengingatkan kita pada sistem kuncian pasak pada rumah joglo ataupun rumah-rumah adat lainnya yang ada di Nusantara.

Persis seperti beberapa rumah adat yang ada di Indonesia yang dibangun tanpa menggunakan paku sama sekali, kursi ini pun juga dibuat tanpa mengunakan paku sama sekali. Yang ada hanyalah pengolahan bentuk pada masing-masing bagian kursi sehingga memungkinkan untuk dirakit menjadi satu kesatuan kursi yang utuh dengan strukturnya yang solid. Secara tampilan, kursi yang secara keseluruhan terbuat dari material kayu ini terlihat begitu simpel dengan motif alami kayu serta dua warna yang ada.
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 1
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 2
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 3
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 4
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 5
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 6
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 7
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 8
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 9
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 10
Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang 11

1 Response to "Kursi Unik Bisa diBongkar Pasang"

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *