Lampu Gantung Dari Botol Bekas

Botol bekas biasanya hanya akan menjadi sampah rumah tangga yang akan dibuang jika sudah tidak dipakai lagi. Jika disimpan pun akan memenuhi gudang rumah dan justru akan menimbulkan masalah. Apalagi botol jenis kaca yang pasti akan menumpuk setelah lebaran tiba. Solusi yang paling praktis adalah dengan membuangnya. Namun tunggu dulu, jangan buru-buru dibuang, setelah Anda melihat yang satu ini pasti tertarik untuk mencobanya. Ya, lampu gantung dari botol bekas yang cantik berikut ini pastinya membuat Anda tertarik untuk mencoba membuatnya dengan botol-botol bekas yang menumpuk di rumah. Sayangnya kali ini mstudiosolo belum akan membocorkan bagaimana membuatnya, karena memang kami belum menemukan cara praktis untuk memotong botol kaca tersebut kalaupun ada alatnya harus membelinya dari luar negeri yang pastinya tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Yang jelas lampu gantung dari botol bekas karya dari Bottle Cutting Inc. yang diberi nama Firefly berikut ini layak untuk diamati ditiru dan dimodifikasi sesuai selera kita masing-masing tentunya. Terinspirasi dari cahaya kerlap-kerlip kunang-kunang dimalam hari, sang desainer berusaha menerjemahkan itu kedalam bentuk lampu LED yang terbungkus dalam sebuah botol kaca. Dengan tampilannya yang begitu unik dengan bentuk botol sebagaimana aslinya, terkesan simpel dan modern. Ditambah permainan warna pada kabelnya semakin menambah daya tarik lampu gantung dari botol bekas ini. Dan yang Firefly tak hanya menarik dari segi tampilannya namun juga sifatnya yang ramah lingkungan akan selalu menjadi nilai tambah dimata kita.
Lampu Gantung Dari Botol Bekas
Lampu Gantung Dari Botol Bekas 1
Lampu Gantung Dari Botol Bekas 2
Bagaimana menurut Anda, menarik bukan? jadi semakin penasaran tentunya, bagaimana membuatnya? Tenang saja, jika sebelumnya mstudiosolo mengatakan tidak akan membocorkan bagaimana cara membuatnya. Memang itu benar adanya, karena sang kreatornya lah yang akan langsung menunjukkan bagaimana membuat lampu gantung dari botol bekas melalui video yang kami dapat dari kickstarter.com berikut ini:
Tertarik untuk mencoba membuatnya sendiri dirumah, pastikan Anda memiliki alat potong botolnya terlebih dahulu. Alat potong botol kaca tersebut adalah Kinkajou Bottle Cutter yang diproduksi oleh Bottle Cutting Inc. bisa diakses langsung melalui websitenya di www.bottlecutting.com.

1 Response to "Lampu Gantung Dari Botol Bekas"

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *