Rumah Asri Idaman Keluarga

Memiliki rumah asri sebagaimana yang selama ini diidam-idamkan oleh keluarga tentu akan sangat menyenangkan. Terlebih lagi lingkungan sekitar rumah yang sangat mendukung, tentunya akan semakin betah menikmati suasana santai dirumah. Jika memang hunian asri seperti itu yang Anda idam-idamkan, mungkin contoh desain rumah yang Mstudiosolo tampilkan kali ini sedikit banyak mampu merepresentasikan rumah asri tersebut.
Rumah Asri Idaman Keluarga
Sebuah rumah dua lantai dengan desain sederhana ditambah sedikit sentuhan gaya rustik justru semakin memperkuat karakter dari hunian ini. Terkesan teduh dan sejuk dengan struktur kayu prefabrikasinya yang terekspos secara jelas dengan bukaan-bukaan yang cukup lebar. Dengan menerapkan two tones warna putih dan coklat terlihat begitu serasi. Warna coklat kayu dengan tekstur alaminya memberikan kesan hangat, akrab dan natural sedangkan warna putih menamahkan kesan bersih dan rapi kedalamnya. 
Rumah Asri Idaman Keluarga 1
Rumah yang dibangun diatas lahan seluas 250 meter persegi ini merupakan salah satu karya dari AMZ Arquitetos yang terletak pada lingkungan yang asri dengan pemandangan perbukitan serta hijaunya pepohonan disekeliling rumah. Lantai pertama rumah lebih banyak dialokasikan sebagai area servis dan komunal seperti ruang tamu,ruang santai, ruang makan, dapur dll. Sedangkan untuk lantai dua digunakan untuk ruang tidur (terdapat empat unit kamar) dan ruang keluarga. Perpaduan warna atar material pembentuk fasad rumah seperti kayu, batu dan kaca terlihat begitu menyatu dengan hijaunya rumput serta pepohonan disekitar. Benar-benar mencerminkan keasrian sebuah hunian, terlebih ketika interior rumah yang begitu terbuka seolah begitu akrab dengan lingkungan luar justru mampu menciptakan keteduhan dan kedamaian didalamnya.
Rumah Asri Idaman Keluarga 2
Rumah Asri Idaman Keluarga 3
Rumah Asri Idaman Keluarga 4
Rumah Asri Idaman Keluarga 5
Rumah Asri Idaman Keluarga 6
Rumah Asri Idaman Keluarga 7
[Photographs: © Maíra Acayaba]

0 Response to "Rumah Asri Idaman Keluarga"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Contact Form

Name

Email *

Message *