Otura Furniture Minimalis Yang Multifungsi

Otura hadir sebagai sebuah konsep furniture multifugsi dengan desain yang minimalis. Dibuat oleh desainer asal Turki bernama Rianne Koens yang mengaku terinspirasi oleh keramahtamahan orang turki ketika membuat otura ini. Nama Otura sendiri diambil dari kata "oturak" yang dalam bahasa turki berarti bangku. Otura menawarkan keramahan bentuk serta fungsi pada setiap pengggunanya yang dapat dirangkai sesuai dengan keinginan. Yang bisa difungsikan sebagai kursi, rak maupun nakas sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Sebagai furniture multifungsi Otura memiliki bentuk yang ramping dan relatif mungil sehingga dapat digunakan untuk segala jenis ruangan. Selain fungsinya yang dapat diandalkan, tampilan Otura yang menarik dapat menjadi aksen bagi ruangan rumah Anda. Terlebih lagi fleksibilitasnya yang sangat baik sehingga tak masalah ketika ditempatkan pada ruangan yang sempit, karena tinggal disesuaikan rangkaiannya saja.

Furniture Minimalis
Furniture Minimalis Yang Fleksibel
Furniture Minimalis Multifungsi
Furniture Multiguna
Furniture Multifungsi
Nakas Minimalis
Otura Furniture Minimalis Yang Multifungsi

0 Response to "Otura Furniture Minimalis Yang Multifungsi"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda disini. Mohon maaf jika komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *